Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Menikmati Liburan Keluarga di Wisata KANSA Kandang Sapi Wonosalam: Wahana Modern dan Edukasi Seru

Menikmati Liburan Keluarga di Wisata KANSA Kandang Sapi Wonosalam: Wahana Modern dan Edukasi Seru
Liburan di Wisata KANSA Kandang Sapi Wonosalam

SwaraWarta.co.id - Jika mendengar kata "kandang sapi," mungkin yang terlintas di pikiran adalah tempat yang kurang menarik. Namun, di Wonosalam, Jombang, ada Kandang Sapi Wonosalam (KANSA) yang mengubah pandangan tersebut. 

Dengan konsep modern, KANSA menawarkan lebih dari sekadar kandang sapi; ada wahana bermain, spot foto instagramable, dan kesempatan untuk belajar tentang kehidupan peternakan sapi.

Keindahan Alam yang Menawan

Terletak di kawasan pegunungan Anjasmoro, KANSA menawarkan pemandangan alam yang memesona. 

Hutan dan pegunungan menjadi latar belakang yang sempurna untuk menciptakan spot foto yang keren. Udara segar dan sejuknya pegunungan menambah nilai plus untuk pengalaman liburan keluarga.

Spot Foto Instagramable

Selain keindahan alam, KANSA menawarkan beragam spot foto yang instagramable. Mulai dari café dan resto dengan desain menarik, kolam renang, gazebo, hingga berbagai patung sapi dan lukisan dinding bertema peternakan. Pengunjung tidak akan kehabisan ide untuk mengabadikan momen.

Wahana Bermain dan Edukasi untuk Semua Usia

KANSA tidak hanya menjadi tempat berlibur, tetapi juga wahana edukasi yang menarik untuk keluarga. Selain kesenangan, pengunjung dapat memperoleh pengetahuan tentang kehidupan peternakan sapi dan menyaksikan langsung prosesnya.

Kolam Renang dan Paddle Boat

Anak-anak dan dewasa dapat menikmati kolam renang yang disediakan, termasuk kolam khusus untuk anak-anak. 

Untuk pengalaman yang lebih seru, terdapat fasilitas paddle boat yang melatih ketangkasan anak-anak dalam mengayuh perahu di area yang aman.

Aktivitas Suki and Grill

KANSA tidak hanya menawarkan wahana bermain, tetapi juga pengalaman kuliner yang unik. Aktivitas suki and grill sambil menikmati pemandangan Gunung Kuncung akan menjadi pengalaman makan yang tak terlupakan.

Farming Education

Bagi yang ingin mendalami dunia peternakan, KANSA menyediakan fasilitas Farming Education. Pengunjung dapat belajar tentang proses peternakan sapi, memberi makan anak sapi, dan melihat langsung kegiatan sehari-hari di peternakan.

Lokasi dan Harga Tiket

KANSA berlokasi di Jalan Anjasmoro, Dusun Tukum, Wonosalam, Jombang. Jam operasional KANSA adalah pukul 08.00 – 17.00 dengan harga tiket masuk Rp 10.000 (Senin-Jumat) dan Rp 15.000 (akhir pekan). 

Untuk malam Minggu, resto KANSA buka hingga pukul 20.00. Wisata edukasi di KANSA melayani tur dan edukasi dengan reservasi melalui customer service KANSA atau melalui website https://www.kandangsapiwonosalam.com.

Rekomendasi Wisata Lain di Jombang Dekat KANSA

Bagi yang ingin mengeksplor lebih banyak wisata di Jombang, Wana Wisata Sungai Sumber Biru, Gunung Kekep, dan wisata kuliner murah menjadi pilihan menarik. Jangan lupa untuk menjelajahi keindahan Air Terjun Tretes Pengajaran Galengdewo

Kesimpulan

Berlibur bersama keluarga di Kandang Sapi Wonosalam memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Dengan kombinasi alam yang indah, wahana bermain, dan edukasi, KANSA menjadi destinasi wisata yang unik. 

Sebuah ide brilian untuk menikmati liburan panjang dengan cara yang berbeda dan bermanfaat. Rencanakan perjalanan Anda ke KANSA dan nikmati pengalaman seru di tengah keindahan alam Jombang.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter