Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Menikmati Suasana Jepang di Sore Izakaya Fatmawati: Kuliner dan Pemandangan Jakarta

Menikmati Suasana Jepang di Sore Izakaya Fatmawati: Kuliner dan Pemandangan Jakarta
Menikmati Suasana Jepang di Sore Izakaya Fatmawati
SwaraWarta.co.id - Sore hari menjadi waktu yang tepat untuk melepas penat setelah berkegiatan kuliah atau bekerja. 

Bagi yang berada di daerah perkotaan seperti Jakarta, rutinitas sehari-hari bisa membuat cepat merasa jenuh. 

Jika Anda mencari tempat nongkrong yang berbeda, Sore Izakaya Fatmawati bisa menjadi pilihan menarik. 

Ini bukan sekadar cafe untuk ngopi, melainkan restoran khas Jepang yang menawarkan suasana autentik layaknya berada di Jepang.

Dengan harga yang bersahabat, Anda dapat menikmati hidangan khas Jepang sambil menikmati pemandangan Jakarta dari ketinggian, dengan bonus melihat MRT melintas.

Keindahan Tersembunyi di Jakarta Selatan

Sore Izakaya Fatmawati bisa dianggap sebagai hidden gem di Jakarta Selatan, tepatnya di daerah Cipete. 

Lokasinya yang agak tersembunyi menuntut Anda untuk sedikit berpetualang agar bisa menemukan tempat ini. 

Restoran ini berada di lantai dua di atas sebuah optik, dengan akses melalui tangga di optik tersebut. Namun, usaha menemukan tempat ini akan sebanding dengan pengalaman yang akan Anda dapatkan.

Ketika sampai di Sore Izakaya Fatmawati, Anda akan merasakan atmosfer Jepang yang autentik. Terdapat area indoor dan outdoor dengan konsep industrial yang dipadukan dengan meja dan kursi kayu. 

Ornamen khas Jepang memberikan sentuhan estetik yang membuat tempat ini cocok untuk berfoto.

Rooftop yang Menawan

Salah satu daya tarik utama Sore Izakaya Fatmawati adalah area rooftop-nya yang menawan. Area outdoor ini memberikan pengalaman bersantap unik dengan ornamen khas Jepang seperti lampion, sambil menikmati pemandangan Jakarta dari ketinggian. 

Terdapat meja yang menjorok ke depan, menghadap jalanan, sehingga Anda dapat menikmati suasana sendirian atau bersama teman atau keluarga.

Area rooftop ini memerlukan minimal pemesanan sebesar Rp75.000 untuk dapat menikmati hidangan di tempat tersebut. 

Waktu terbaik untuk berkunjung adalah sekitar pukul 16.00 WIB, ketika cuaca tidak terlalu panas, dan Anda bahkan dapat menikmati matahari terbenam.

Menu Khas Jepang yang Menggoda Selera

Sore Izakaya Fatmawati menyajikan beragam hidangan khas Jepang mulai dari gyoza hingga ramen.

Salah satu menu andalannya adalah Creamy Ramen dengan harga Rp39.000 untuk porsi reguler dan Rp49.000 untuk porsi besar. 

Mie tebal keriting yang disajikan dengan kuah kental menggugah selera. Jika Anda menginginkan hidangan yang lebih ringan, Yakitori, sate daging ayam atau sapi seharga Rp29.000, bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Selain itu, tersedia berbagai menu lain seperti gyoza, sushi, Hokkaido Pancake seharga Rp37.900, dan beragam hidangan nasi mulai dari Rp30.000. Jangan lupa untuk mencicipi es serut sebagai penutup, dengan harga Rp19.000.

Lokasi dan Jam Operasional

Sore Izakaya Fatmawati terletak di Jl. RS. Fatmawati Raya No.39, RT.14/RW.4, Cipete Selatan, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan. 

Stasiun MRT terdekat adalah Stasiun Cipete Raya, hanya berjarak sekitar 600 meter atau 8 menit berjalan kaki dari stasiun. Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Bagi yang mencari suasana berbeda untuk nongkrong sore di Jakarta Selatan, Sore Izakaya Fatmawati adalah pilihan yang menarik. 

Selain menikmati hidangan khas Jepang, Anda juga dapat merasakan atmosfer yang membawa Anda seolah berada di Negeri Sakura.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter