Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Menjelajahi Gili Putih Sumberkima, Pulau Pasir Putih yang Tersembunyi di Bali

Menjelajahi Gili Putih Sumberkima, Pulau Pasir Putih yang Tersembunyi di Bali
Menjelajahi Gili Putih Sumberkima
SwaraWarta.co.id - Gili Putih Sumberkima adalah destinasi wisata yang terletak di Bali bagian utara. Tempat ini menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjungnya.

Gili Putih Sumberkima adalah sebuah pulau kecil yang terletak di sebelah barat laut Bali. Pulau ini memiliki pantai yang indah dan air laut yang jernih. 

Selain itu, Gili Putih Sumberkima juga menawarkan berbagai aktivitas yang bisa dinikmati oleh para pengunjungnya.

Daya Tarik Gili Putih Sumberkima

Gili Putih Sumberkima menawarkan banyak daya tarik bagi para pengunjungnya. Berikut adalah beberapa daya tarik yang bisa Anda temukan di tempat wisata ini:

1. Pantai yang Indah

Gili Putih Sumberkima memiliki pantai yang indah dengan pasir putih dan air laut yang jernih. Di sini, Anda bisa berjemur di bawah sinar matahari sambil menikmati pemandangan alam yang menakjubkan.

2. Snorkeling

Gili Putih Sumberkima juga menawarkan aktivitas snorkeling yang sangat menarik. Di sini, Anda bisa melihat keindahan bawah laut yang menakjubkan, seperti terumbu karang dan ikan-ikan yang berwarna-warni.

3. Berenang

Gili Putih Sumberkima juga menawarkan aktivitas berenang yang sangat menyenangkan. Di sini, Anda bisa berenang di air laut yang jernih dan menikmati pemandangan alam yang menakjubkan.

4. Menikmati Sunset

Gili Putih Sumberkima juga menawarkan pemandangan matahari terbenam yang sangat indah. Di sini, Anda bisa menikmati pemandangan matahari terbenam sambil menikmati minuman yang segar.

Lokasi Gili Putih Sumberkima

Gili Putih Sumberkima berada di wilayah administrasi Desa Sumberkima, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Bali. 

Tempat wisata ini cukup mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi, transportasi umum, atau kendaraan sewa. 

Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan sewa, Anda bisa mengambil jalur Jalan Raya Singaraja-Gilimanuk. 

Kemudian, ikuti petunjuk arah menuju Sumberkima Hill Retreat. Setelah itu, ikuti petunjuk arah menuju Gili Putih Sumberkima. Bila mengalami kesulitan terkait rute di atas, ikuti petunjuk Google Maps.

Harga Tiket Masuk Gili Putih Sumberkima

Harga tiket masuk Gili Putih Sumberkima adalah Rp 50.000 per orang. Harga ini sudah termasuk akses ke pantai, snorkeling, berenang, dan menikmati sunset. Untuk aktivitas lainnya, Anda akan dikenakan biaya tambahan.

Kesimpulan

Gili Putih Sumberkima adalah destinasi wisata yang menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjungnya. 

Dengan pantai yang indah, aktivitas snorkeling, berenang, dan menikmati sunset, tempat wisata ini menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan. 

Selain itu, Gili Putih Sumberkima juga menawarkan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh para pengunjung, seperti area parkir, toilet, dan warung makan.

Jika Anda ingin berkunjung ke Gili Putih Sumberkima, pastikan untuk membawa kamera untuk mengabadikan momen-momen indah selama perjalanan Anda. Selamat berlibur!



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter