Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

5 Pantai di Manado dengan Panorama Alam yang Memukau

5 Pantai di Manado dengan Panorama Alam yang Memukau
Pesona pantai Malalayang (Dok. Istimewa)


SwaraWarta.co.id - Manado adalah ibu kota Sulawesi Utara yang menawarkan pantai-pantai yang indah. Berikut pantai-pantai di Manado yang wajib dikunjungi:

Rekomendasi Pantai di Manado yang Memiliki Daya Tarik Kuat

Pada saat liburan, Kamu bisa mengunjungi kota Manado. Sebab di kota ini terdapat beberapa pantai yang memiliki daya tarik kuat seperti:

1. Pantai Malalayang 

Pantai Malalayang Pantai ini terletak di ujung selatan kota Manado. Di sini ada taman laut yang masih alami dan beragam jenis koral dan biota laut. 

Selain itu, pesona pemandangan daratannya tak kalah memukau. Pantai Malalayang bersih dan masih terjaga keasriannya. 

Untuk sampai ke pantai ini, bisa menggunakan kendaraan pribadi atau umum. Tidak perlu bayar tiket masuk, dan kuliner khas Manado di sekitar pantai juga enak-enak.

2. Pantai Raja 

Pantai ini sering dijadikan tempat diving dan snorkeling karena air lautnya sangat jernih. Pantai Raja Apeng Datu berjarak sekitar 10 mil dari pusat kota. 

Banyak aktivitas menarik yang bisa dilakukan saat Kamu mengunjungi wisata ini. Oleh karena itu wisata ini sering menjadi pilihan pengunjung saat musim liburan.

Menariknya suasana di pantai cukup tenang, sehingga cocok dijadikan sebagai tempat healing atau sekedar melepaskan penat dari kesibukan sehari-hari.

3. Pantai Istana Raja

Pantai ini terletak di kawasan Manado Tua dan memiliki pemandangan alam yang asri serta beberapa perahu yang berlabuh untuk mengangkut wisatawan. 

Di sini, snorkeling juga menjadi kegiatan menarik yang bisa dilakukan selain menikmati kuliner khas setempat. 

Terlihat puncak gunung berapi yang terletak di tengah pulau yang bisa dinikmati dari pantai. Sekitar pantai juga bisa dilakukan trekking dan melihat hewan endemik Sulawesi.

4. Pantai Pulisan 

Pantai Pulisan adalah sebuah pantai yang sangat populer dan menarik untuk dikunjungi. Pantai ini terkenal karena memiliki padang savana yang sangat indah.

Selain itu, ada pemandangan bukit yang kecil-kecil yang membuat pantai ini semakin eksotis. Keunikan dari Pantai Pulisan adalah adanya tiga spot indah. 

Pemandangan laut yang jernih dan kebiruan membuat pantai ini terlihat lebih indah. Bahkan Kamu bisa menikmati keindahan alam sambil bercengkrama bersama keluarga.

5. Pantai Lihaga

Pantai Lihaga juga sangat populer di kalangan wisatawan. Banyak orang yang datang ke pantai ini untuk bermain pasir putih dan berenang di air laut yang jernih. 

Ombak di pantai ini cenderung tenang, sehingga aman bagi orang yang ingin berenang dan menyelam. Namun Kamu juga harus tetap waspada saat berenang.

Beberapa pantai di Manado tersebut memiliki daya tarik yang kuat, sehingga menarik untuk dikunjungi saat musim liburan.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter