Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Emak-Emak Militan Beraksi, Kampanyekan AMIN di Tengah Masyarakat


Emak-Emak Militan Beraksi, Kampanyekan AMIN di Tengah Masyarakat
Emak-Emak Militan Beraksi, Kampanyekan AMIN di Tengah Masyarakat


SwaraWarta.co.id  - Persaingan dalam perhelatan Calon Presiden RI 2024-2029 semakin memanas, dan kelompok relawan Emak-emak Militan Anies (Manies) Kabupaten Kuningan turut serta dalam peta politik dengan blusukan ke desa-desa di lima Daerah Pemilihan (Dapil) wilayah Kuningan.

Pimpinan kelompok, Hj. Dadah M Rochmana, memimpin blusukan marathon pasukan Emak-emak tersebut dari ujung Utara Kecamatan Mandirancan hingga ke ujung Selatan di Kecamatan Subang.

Blusukan ini sejalan dengan jadwal kampanye awal Desember 2023 hingga 10 Februari 2024 mendatang, sambil menyosialisasikan pasangan AMIN sebagai Capres-Cawapres.

Desa-desa di kecamatan Cibingbin, Cibereum, Ciwaru, dan Karangkancana menjadi saksi kunjungan Emak-emak yang dengan antusias menyampaikan visi-misi pasangan tersebut. 

Tim blusukan juga menyambangi warga di wilayah pedesaan Kecamatan Selajambe, Subang, Cilebak, Hantara-Ciniru, dan Garawangi.

Hj. Dadah menyatakan bahwa keputusan mendukung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden didasarkan pada pandangan bahwa Anies adalah seorang intelektual, jujur, amanah, dan memiliki rekam jejak yang baik. 

Lebih lanjut, sebagai putra kelahiran Kuningan, Emak-emak Militan Anies berharap Anies dan Muhaimin dapat membawa perubahan positif, keadilan, dan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia.

"Jujur saya dan semua Emak-emak bangga manakala Anies terpilih menjadi Presiden RI 2024-2029. Insya Allah Anies bersama Muhaimin akan membawa perubahan ke arah yang lebih baik dan rakyatnya semakin sejahtera lebih berkeadilan,” ungkap Hj. Dadah.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter