Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Floating Market Lembang: Liburan dan Sekaligus Berbelanja dengan Cara yang Cukup Unik

Floating Market Lembang: Liburan dan Sekaligus Berbelanja dengan Cara yang Cukup Unik
Floating Market Lembang: Liburan dan Sekaligus Berbelanja dengan Cara yang Cukup Unik.


SwaraWarta.co.id - Floating Market Lembang merupakan destinasi wisata unik yang dapat ditemui di Bandung, Jawa Barat.

Tempat ini memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda dan menarik, sekaligus menghadirkan nuansa tradisional yang khas.

Terletak di kawasan Lembang yang dikelilingi oleh pegunungan, floating market ini menjadi daya tarik bagi wisatawan yang ingin mencicipi atmosfer pedesaan yang asri.

Tak jarang destinasi wisata ini, sering diburu oleh para penikmat kuliner yang ingin menikmati waktu liburan mereka di Bandung.

Floating Market Lembang Konsep Pasar Terapung Mirip di Thailand

Salah satu keunikan Floating Market Lembang adalah konsepnya yang mirip dengan pasar terapung di Thailand.

Pengunjung dapat menikmati suasana pasar yang melayang di atas danau kecil. 

Perahu-perahu kayu yang dihiasi warna-warni menjadi wadah bagi para pedagang yang menawarkan berbagai jenis makanan tradisional dan produk lokal.

Keberadaan perahu-perahu tersebut memberikan sensasi tersendiri bagi pengunjung, seolah-olah mereka berada di tengah-tengah pasar terapung yang eksotis.

Salah satu daya tarik utama Floating Market Lembang adalah keberagaman kuliner yang ditawarkan.

Pengunjung dapat menemukan aneka jajanan khas Sunda seperti batagor, cilok, sate kelinci, hingga bubur ayam.

Selain itu, ada pula kuliner dari berbagai daerah di Indonesia yang membuat wisatawan dapat menjelajahi keanekaragaman kuliner nusantara tanpa harus berpindah tempat.

Pengunjung dapat Menikmati Wahana dan Keindahan Alam di Sekitar

Tidak hanya untuk berbelanja dan mencicipi kuliner, Floating Market Lembang juga menawarkan berbagai kegiatan seru.

Pengunjung dapat menaiki perahu dan menjelajahi danau kecil sambil menikmati pemandangan sekitar.

Aktivitas ini cocok untuk keluarga yang ingin bersenang-senang bersama anak-anak. Selain itu, area bermain anak-anak dan kebun binatang mini turut menyemarakkan suasana ramah keluarga di destinasi ini.

Keindahan alam sekitar juga turut menambah pesona Floating Market Lembang. Pengunjung dapat menikmati udara segar pegunungan dan panorama hijau yang menyejukkan mata.

Terdapat pula spot-spot foto menarik yang sayang untuk dilewatkan, seperti jembatan gantung dan pohon-pohon rindang yang memberikan nuansa pedesaan yang damai.

Dengan semua keunikan dan keindahan yang dimilikinya, Floating Market Lembang menjadi destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Selain memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda, tempat ini juga menjadi ajang untuk menjelajahi kekayaan kuliner dan keindahan alam Indonesia.

Bagi yang mencari pengalaman wisata yang unik di tengah atmosfer pedesaan yang asri, Floating Market Lembang adalah pilihan yang sempurna.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter