Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Jelang Natal, Pasar Asemka Jadi Pilihan Masyarakat untuk Berburu Pernak-pernik

 

Jelang Natal, Pasar Asemka Jadi Pilihan Masyarakat untuk Berburu Pernak-pernik
Pernak pernik hiasan Natal (Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Banyak orang yang sibuk mencari pernak-pernik Natal di kawasan Pasar Asemka, Jakarta Barat. 

Pada hari Sabtu, antusias para pembeli yang ingin membeli dekorasi Natal dan hiasan-hiasan yang bervariasi seperti lampu warna-warni dan pohon Natal cukup tinggi. 

Salah satu masyarakat yang antusias dalam membeli pernak pernik di pasar Asemka yaitu Ranti. 

Menurutnya, membeli pernak-pernik Natal untuk mempercantik rumahnya menjadi lebih meriah dan menggunakan waktu libur akhir pekan bersama keluarga untuk berbelanja.

"Ya mumpung sudah libur jadi ke sini ngajak keluarga, buat cari hiasan-hiasan untuk Natal," ungkap Ranti saat ditemui awak media pada hari Sabtu, (23/12).

Keuntungan yang dirasakan Ranti antara lain harganya yang terjangkau dan bentuk serta warna yang beragam.

 Hal ini juga dirasakan oleh pembeli lain, seperti Anton dan Anna, yang mengunjungi Pasar Asemka untuk mencari aksesori Natal berbentuk bola dan pohon Natal. 

"Di sini warna bola Natalnya macam-macam ya, banyak pilihan dan indah dilihat," ungkap Anton.

Harganya pun jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan yang dijual di mal. Anna lebih memilih membeli langsung ke Pasar Asemka, sebab pembeli bisa memilihnya secara langsung.

Di Pasar Asemka terdapat banyak jenis pernak-pernik Natal mulai dari bola-bola, lonceng, pita, balon, lampu, topi Natal, hingga pohon Natal.

Kisaran harga yang berbeda-beda. Bagi yang ingin membeli hiasan kecil, harganya berkisar antara Rp9.000 hingga Rp30.000.

Sementara itu, pohon Natal dibanderol dengan harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter