Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Mantan Pengacara Sebut Pelarian menjadi Alasan Ammar Zoni Pakai Narkoba Lagi


Mantan pengacara Ammar Zoni sebut pelampiasan sebagai alasan mantan kliennya pakai Narkoba
Mantan pengacara Ammar Zoni sebut pelampiasan sebagai alasan mantan kliennya pakai Narkoba
( Dok. Istimew


SwaraWarta.co.id
- Ammar Zoni baru saja ditangkap untuk ketiga kalinya dalam kasus narkoba yang membuat banyak orang kecewa. 

Namun, Ammar Zoni mengaku bahwa kekecewaannya dengan Irish Bella lah yang membuatnya kembali mengonsumsi narkoba. 

Mantan pengacaranya, Abdullah Emile, mengungkapkan alasan Ammar Zoni menggunakan narkoba tersebut saat menjenguknya di Polres Jakarta Barat.

Ammar Zoni merasa tidak dipercaya dan terus dituduh oleh sang istri belum lepas dari narkoba, sehingga membuatnya semakin stres.

"Alasannya dia, dia bilang aku kecewa sama Ibel, 'Karena Ibel terus menuduh aku pakai narkoba. Padahal aku sudah berhenti pada saat keluar dari lapas itu. Cuma kok Ibel tetap nuduh aku pakai narkoba. Jadi aku stres banget Bang, ini pelarianku', kata dia," ujar Abdullah Emile.

Dirinya sudah berusaha memperbaiki diri setelah bebas dari penjara, kekecewaannya dengan Irish Bella membuat Ammar Zoni merasa terpaksa mencari pelarian dengan narkoba.

"Ya aku jelasin juga ke dia jujur salah kau pelarian narkoba itu salah. Kenapa nggak lebih dekat ke agama seperti janji kau sama Ibel? 'Iya Bang aku salah'. Dia ngakuin, 'Aku salah'. Cuma ya aku bilang nasi sudah menjadi bubur kamu udah masuk lagi," tutur Abdullah Emile mengutip perkataan Ammar Zoni di Polres Jakarta Barat.

Abdullah Emile juga mengaku sempat berkomunikasi dengan Irish Bella dan menyampaikan bahwa melihat Ammar Zoni kembali ditangkap, membuat Irish Bella merasa apa yang dicurigai selama ini benar.

"Ada semalam telepon sama Ibel, ya Ibel kecewalah, kecewa, bahkan dia sempat bilang, 'Yah tuh kan Bang, benar aku kan Bang?' Dah itu saja kata-kata si Ibel," jelasnya.

Meskipun Ammar Zoni berdalih dengan kekecewaannya terhadap Irish Bella, hal ini tetap tidak dapat dibenarkan. 

Irish Bella sendiri, yang diwakili oleh kuasa hukumnya Nurul Amalia, mengatakan bahwa Ammar Zoni ditangkap pada Maret 2023 karena narkoba, dan merupakan salah satu alasan dia mengajukan gugat cerai. 

Kini, setelah hampir dua bulan bebas, Ammar Zoni kembali ditangkap karena narkoba, yang membuat Irish Bella merasa bahwa keputusannya untuk mengajukan gugatan cerai tidak salah.

Ammar Zoni ditangkap di salah satu apartemen di kawasan Serpong, Tangerang Selatan. 

Nurul Amalia menyatakan bahwa setelah mereka berpisah pada Maret 2023, Irish Bella tidak lagi mengetahui aktivitas Ammar Zoni. Hal ini pun membuat Irish Bella merasa benar dengan kecurigaannya selama ini.

"Salah satu hal yang membuat beliau mantap adalah adanya fakta bahwa suaminya menggunakan narkoba dan kita semua sudah mengetahui sudah pernah ditangkap dan diputuskan oleh Polres Jaksel," jelas Nurul Amalia.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter