Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Polisi Selidiki Identitas Pelaku Aksi Eksibisionis di Kota Batu dan Masyarakat Dihimbau untuk Waspada


Pihak polisi selidiki identitas pria yang pamer alat kelamin di Bantu
Pihak polisi selidiki identitas pria yang pamer alat kelamin di Bantu
( Dok. Istimewa)


SwaraWarta.co.id
- Polisi sedang menyelidiki identitas pria yang memperlihatkan kelaminnya di wilayah Kota Batu. Pelacakan dilakukan melalui nomor kendaraan pelaku.

"Kami sedang melakukan penyelidikan untuk mencari pelaku tersebut, karena juga sudah terekam nopol kendaraannya," ujar Kasi Humas Polres Batu Ipda Trimo, Selasa (19/12/2023).

Polisi juga mengimbau masyarakat untuk waspada terhadap aksi eksibisionis karena tidak dapat diprediksi kapan dan di mana akan terjadi.

Trimo mendorong para korban aksi eksibisionis untuk segera melaporkan ke polisi. Jika perlu, korban juga disarankan untuk mendokumentasikan kejadian tersebut agar bisa mempercepat penanganan oleh pihak berwenang.

"Kami imbau masyarakat untuk waspada. Dan jika kejadian, beranikan diri untuk mendokumentasikan kejadian dan melapor ke polisi. Nanti kami bisa melacak dari nomor kendaraannya,'' ujarnya.

Sebelumnya, pengguna akun Twitter @pritanov menjadi korban tindakan eksibisionis pria pengendara saat sedang berangkat kerja dengan sepeda motor pada Selasa, 19 Desember 2021. 

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Ir Soekarno, Kecamatan Junrejo, Kota Batu. Saat itu, korban dipepet oleh pelaku sambil memperlihatkan kelaminnya.

Kaget dengan tindakan tersebut, korban hanya bisa terdiam dan memperhatikan sepak terjang pelaku. 

Setelah sadar, korban mencoba untuk mengejar pelaku dan merekam kejadian tersebut.

"Sempat tak kejar sambil bunyikan klakson tapi orangnya langsung ngebut. Pada saat itu sempat saya video juga pelakunya dari belakang. Habis ngejar langsung takut pol. Jijik kalau diinget," pungkasnya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter