Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Polisi Ungkap Penemuan 5 Mayat di UNPRI

 

Polisi Ungkap Penemuan 5 Mayat di UNPRI
Tempat penemuan 5 jenazah yang ditumpuk (Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Polisi sedang menyelidiki temuan lima mayat di Universitas Prima Indonesia (UNPRI) di Kota Medan, Sumatera Utara. 

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa, mengatakan bahwa mayat-mayat tersebut ditemukan di ruangan lantai 15 dengan kondisi ditumpuk. 

"Kita sudah olah TKP, ada kami temukan lima jenazah yaitu empat laki laki dan satu perempuan. Jenazah ini ditempatkan di satu ruangan kemudian dengan kondisi yang ditumpuk dan sebagainya," kata Kompol Teuku Fathir Mustafa

Polisi telah memeriksa jenazah-jenazah itu di laboratorium forensik Polda Sumut dan masih mencari tahu mengapa jenazah-jenazah itu ditempatkan di ruangan yang sama dan ditumpuk.. 

"Kami harap ada penjelasan ilmiah kenapa ditempatkan di satu ruangan kemudian dengan kondisi yang ditumpuk," ungkapnya.

Sebuah video yang menunjukkan dua mayat tanpa identitas di UNPRI bahkan sempat viral di media sosial, setelah menyelidikinya polisi kemudian menemukan lima jenazah lain di lantai 15.

Polisi berharap dapat menemukan penjelasan ilmiah dan menjelaskan prosedur untuk menyimpan jenazah untuk keperluan penelitian di lokasi seperti itu.

"Jadi nanti kami akan ambil keterangan instansi terkait untuk mendapatkan informasi apakah dibenarkan prosedur untuk menyimpan jenazah untuk keperluan penelitian di lokasi seperti itu," imbuhnya.

Sebelumnya video yang memperlihatkan penemuan 2 mayat yang telah membusuk sempat viral di media sosial. Kemudian Sat Reskrim Polrestabes Medan mendatangi lokasi kejadian pada hari Senin, (11/12).



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter