Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Rangkaian Kampanye Anies Baswedan: Bengkulu Selanjutnya

 

Rangkaian Kampanye Anies Baswedan di Bengkulu
Rangkaian Kampanye Anies Baswedan di Bengkulu-SwaraWarta.co.id (Sumber: Okezone News)


SwaraWarta.co.id - Memasuki hari ke-9 jadwal kegiatan kampanye untuk mencari dukungan suara pada Pemilu 2024, Anies Baswedan masih berada di Sumatera.

Rencananya, Anies Baswedan bakal teruskan kegiatan kampanyenya di wilayah Bengkulu, sementara itu, pendampingnya, Muhaimin Iskandar berada di Aceh setelah transit sebentar di Banjarmasin.

Anies akan berinteraksi dengan warga dan pedagang di Pasar Minggu Bengkulu pada jam 08.30 WIB.

Selanjutnya , Anies akan berdialog dengan mahasiswa di Universitas Hazairin jam 10.00 WIB.

Ia kemudian melanjutkannya menuju Masjid Agung At-Taqwa pada jam 11.30 WIB untuk melaksanakan ibadah, dan setelahnya berkunjung ke rumah makan Waroeng Raso Raso untuk makan siang.

Setelah istirahat, Anies akan mengunjungi GOR Sawah Lebar pada jam 13.30 WIB untuk bertemu warga dan relawannya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga akan mengadakan dialog dengan para nelayan di Kampung Nelayan Pantai Kuali Pasar Bengkulu pada jam 15.30 WIB.

Muhaimin telah berada di Aceh sejak Selasa (5/12) untuk melakukan kampanye di beberapa lokasi.

Namun, pada Rabu (6/12), fokusnya akan tertuju pada kegiatan kampanye di Kabupaten Bireun, Aceh.

Ketua Umum DPP PKB akan memulai kampanye di daerah tersebut dengan mengunjungi Pasar Induk Cureh, Kota Juang, Kabupaten Bireuen, mulai pukul 08.15 WIB.

Berikutnya, Cak Imin akan memberikan kuliah edukasi politik di Kampus IAI Almuslim Aceh pukul 09.45 WIB.

Terakhir, dia akan berziarah ke makam Habib Abdurrahman bin Alwi Al-Habsyi (Habib Bugak) di Kecamatan Jangka, Kabupaten Bireuen, jam 11.00 WIB.

Sebagai informasi tambahan, pada Senin, 13 November 2023, KPU menetapkan tiga bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden sebagai peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Pada Selasa, 14 November 2023, hasil pengundian nomor urut peserta Pilpres 2024 telah ditetapkan: Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye yang berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, dengan pemungutan suara dijadwalkan pada tanggal 14 Februari 2024.****


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter