Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Setelah Berhasil Kabur, Perampok di Bogor Diamankan Oleh Polisi

 

Setelah Berhasil Kabur, Perampok di Bogor Diamankan Oleh Polisi
Ilustrasi perampokan di Bogor (Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Sebuah minimarket di Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, mengalami perampokan pada pagi hari sekitar pukul 06.35 WIB. 

Dalam peristiwa tersebut, dua pelaku berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian setelah sempat mengancam staf minimarket dan membawa kabur uang dari dalam brankas.

Kapolsek Cileungsi, AKP Yohannes Redhoi Sigiro mengatakan, seorang karyawan minimarket datang untuk membuka tokonya saat kejadian itu terjadi. Namun, pintu minimarket sudah terbuka sedikit sebelum si karyawan masuk. 

"Kemudian sesampainya di depan toko, melihat pintu sudah sedikit terbuka," kata Giro kepada wartawan, Jumat (8/12/2023).

Begitu masuk, si karyawan mengalami ancaman dari salah satu pelaku yang mengancamnya dengan senjata tajam jenis arit. Sementara karyawan lainnya mengalami luka di dahinya.

"Kemudian saksi dipaksa berlutut sambil pelaku tersebut bilang 'di mana uang?'. Kemudian saksi ditarik pelaku ke lantai atas untuk menunjukkan ruang brankas," ujarnya.

Akibat ancaman yang diterima, si karyawan dipaksa untuk menunjukkan tempat brankas berada. Tak lama kemudian brankas berhasil terbuka dan pelaku mengambil uang yang ada di dalamnya dan melarikan diri.

"Kemudian saksi disuruh diam dan pelaku langsung kabur," jelasnya.

Warga sekitar mencoba untuk mengejar perampok yang berhasil kabur. Beruntungnya, kedua pelaku berhasil ditangkap oleh kepolisian beserta barang bukti seperti senjata tajam dan uang tunai.

Dalam peristiwa tersebut, seluruh staf minimarket selamat namun mengalami trauma akibat perampokan yang terjadi. 

Sementara pelaku yang sudah berhasil ditangkap ini akan menjalani proses hukum sesuai dengan peraturan yang berlaku.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter