Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Wasekjen PKB Buka Suara Usai Ramai Kritikan Hasto terkait Eksabilitas Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar Segitu Saja


Wasekjen PKB Buka suara terkait kritikan Hasto tentang Eksabilitas Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar
Wasekjen PKB Buka suara terkait kritikan Hasto tentang Eksabilitas Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.
(Dok. Istimewa)


SwaraWarta.co.id
- Rabu, 13 Desember 2023, mengabarkan bahwa Wasekjen PKB Daniel Johan membela pasangan capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN).

Pembelaan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar ini dilakukan usai ramai dari kritikan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yang menyebut elektibilitas AMIN stagnan.

Seperti yang diketahui bahwa sebelumnya, Hasto menyebutkan bahwa elektabilitas Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dan hanya begitu-begitu saja.

Menurut Daniel, berbagai survei menunjukkan elektabilitas duet AMIN konsisten naik dan akan terus bergerak naik menuju nomor 1 tertinggi. 

"Berbagai survei yang ada menunjukkan duet AMIN konsisten naik, jadi kita yakin akan terus bergerak naik menuju nomor 1 tertinggi," ujar Daniel seperti yang dikutip dari DetikNews.

Terus naiknya elektabilitas AMIN didukung oleh doa serta dukungan dari rakyat di seluruh Indonesia. 

"Bahkan di dapil saya Kalimantan Barat saja sangat mengejutkan, masyarakat Kalbar menyampaikan doa dan salam untuk AMIN di setiap kunjungan sampai ke desa-desa," ucap Dainel.

"Kekuatan rakyat ini yang sulit dibendung bahkan oleh tekanan yang ada sekalipun, semakin ditekan kekuatan rakyat ini akan semakin membesar. Jadi rakyat akan mengantarkan AMIN menang satu putaran, minimal masuk putaran kedua," sambungnya.

Kekuatan rakyat ini sulit dibendung bahkan oleh tekanan yang ada dan semakin ditekan, kekuatan rakyat akan semakin membesar. 

Dalam survei Kompas, pasangan Anies-Muhaimin menyalip pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. 

Pasangan Anies-Muhaimin mencatat 16,7%, sedangkan pasangan Ganjar Mahfud mencatat 15,3%. Ada pula 28,7% yang belum menentukan pilihannya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter