Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Wisata Air Panas Pacet, Tempat Viral yang Cocok untuk Melepas Penat dan Menenangkan Otak

Wisata Air Panas Pacet, Tempat Viral yang Cocok untuk Melepas Penat dan Menenangkan Otak
Wisata Air Panas De Qoem-Qoem

SwaraWarta.co.id - Apakah Anda sedang mencari tempat wisata yang dapat memberikan Anda sensasi berbeda? Apakah Anda ingin merasakan manfaat air panas alami yang dapat menyehatkan tubuh dan pikiran? Jika ya, maka Anda harus mengunjungi wisata air panas Pacet di Mojokerto, Jawa Timur.

Wisata air panas Pacet adalah salah satu destinasi wisata yang tengah viral dan diburu oleh wisatawan lokal maupun luar. 

Pasalnya, tempat ini menawarkan pemandangan alam yang indah, udara yang sejuk, dan tentu saja, air panas yang berasal dari Gunung Welirang yang kaya akan belerang.

Berendam di air panas tidak hanya dapat membuat Anda merasa relaks, tetapi juga dapat memberikan berbagai manfaat kesehatan, seperti melancarkan peredaran darah, meredakan nyeri otot, mengurangi stres, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Tidak hanya itu, wisata air panas Pacet juga menyediakan berbagai fasilitas dan hiburan yang dapat membuat Anda betah berlama-lama di sana. 

Anda dapat menikmati kolam renang, kafe, karaoke, outbound, camping, dan masih banyak lagi.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera rencanakan perjalanan Anda ke wisata air panas Pacet dan nikmati berbagai sensasi menyegarkan yang ditawarkan oleh tempat-tempat berikut ini.

Wisata Air Panas Padusan

Wisata air panas Padusan adalah salah satu ikon wisata lokal yang sudah ada sejak tahun 90-an. Tempat ini dikelola oleh KKPH Mojokerto dan terletak di Desa Padusan, Kecamatan Pacet.

Di sini, Anda dapat menemukan lima kolam air panas dengan kedalaman rendah yang cocok untuk anak-anak dan dewasa. Air panasnya bersuhu sekitar 40-50 derajat Celcius dan mengandung belerang yang baik untuk kulit.

Anda juga dapat memilih untuk berenang di kolam air dingin yang disediakan di samping kolam air panas. Kolam air dinginnya bersumber dari mata air pegunungan yang segar dan jernih.

Tiket masuk ke wisata air panas Padusan adalah Rp 10.000 per orang. Anda juga dapat menyewa pelampung, ban, atau kursi santai dengan harga terjangkau. Fasilitas lain yang tersedia di sini adalah mushola, kamar mandi, kantin, gazebo, dan area parkir.

Wisata Air Panas De Qoem-Qoem

Jika Anda mencari suasana berendam yang lebih privat, Anda dapat berkunjung ke wisata air panas De Qoem-Qoem. Tempat ini terletak di Desa Pacet, Kecamatan Pacet, tidak jauh dari wisata air panas Padusan.

Di sini, Anda dapat menikmati delapan kolam renang berkapasitas 6-10 orang yang dapat Anda sewa per jam. Kolam renangnya dilengkapi dengan jacuzzi yang dapat memberikan pijatan air yang menyenangkan.

Air panasnya bersuhu sekitar 40-45 derajat Celcius dan juga mengandung belerang. Anda dapat merasakan efek relaksasi dan penyembuhan dari air panas ini.

Harga sewa kolam renang di wisata air panas De Qoem-Qoem adalah Rp 150.000 per jam. Anda juga dapat menambahkan fasilitas lain seperti handuk, sabun, sampo, dan minuman dengan biaya tambahan. Fasilitas lain yang tersedia di sini adalah mushola, kamar mandi, dan area parkir.

Jacuzzi Pool, Café, & Karaoke

Wisata air panas Jacuzzi Pool, Café, & Karaoke adalah tempat wisata yang baru dibuka sejak April 2021. Tempat ini terletak di Desa Pacet, Kecamatan Pacet, dekat dengan wisata air panas De Qoem-Qoem.

Di sini, Anda dapat menikmati tiga kolam renang dengan kedalaman berbeda untuk anak-anak dan dewasa. Kolam renangnya juga dilengkapi dengan jacuzzi yang dapat membuat Anda merasa lebih nyaman.

Air panasnya bersuhu sekitar 40-45 derajat Celcius dan juga mengandung belerang. Anda dapat merasakan manfaat air panas ini untuk kesehatan dan kecantikan Anda.

Tiket masuk ke wisata air panas Jacuzzi Pool, Café, & Karaoke adalah Rp 15.000 per orang. Anda juga dapat menikmati fasilitas dan hiburan lain yang disediakan di sini, seperti kafe, karaoke, outbound, camping, dan live music.

Fasilitas lain yang tersedia di sini adalah mushola, kamar mandi, kantin, gazebo, dan area parkir.

Kesimpulan

Wisata air panas Pacet adalah tempat wisata yang dapat memberikan Anda pengalaman yang berbeda dan menyegarkan. Anda dapat merasakan sensasi berendam di air panas alami yang kaya akan belerang dan bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan Anda.

Anda juga dapat menikmati berbagai fasilitas dan hiburan yang disediakan oleh tempat-tempat wisata air panas Pacet, seperti kolam renang, kafe, karaoke, outbound, camping, dan live music.

Jadi, segera rencanakan perjalanan Anda ke wisata air panas Pacet dan nikmati berbagai sensasi menyegarkan yang ditawarkan oleh tempat-tempat berikut ini.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter