Wisata Air Panas Pacet, Tempat Viral yang Cocok untuk Melepas Penat dan Menenangkan Otak

Redaksi SwaraWarta.co.id

- Redaksi

Tuesday, 5 December 2023 - 06:19 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Wisata Air Panas De Qoem-Qoem

SwaraWarta.co.id – Apakah Anda sedang mencari tempat wisata yang dapat memberikan Anda sensasi berbeda? Apakah Anda ingin merasakan manfaat air panas alami yang dapat menyehatkan tubuh dan pikiran? Jika ya, maka Anda harus mengunjungi wisata air panas Pacet di Mojokerto, Jawa Timur.

Wisata air panas Pacet adalah salah satu destinasi wisata yang tengah viral dan diburu oleh wisatawan lokal maupun luar. 

Pasalnya, tempat ini menawarkan pemandangan alam yang indah, udara yang sejuk, dan tentu saja, air panas yang berasal dari Gunung Welirang yang kaya akan belerang.

ADVERTISEMENT

ads.

SCROLL TO RESUME CONTENT

Berendam di air panas tidak hanya dapat membuat Anda merasa relaks, tetapi juga dapat memberikan berbagai manfaat kesehatan, seperti melancarkan peredaran darah, meredakan nyeri otot, mengurangi stres, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Tidak hanya itu, wisata air panas Pacet juga menyediakan berbagai fasilitas dan hiburan yang dapat membuat Anda betah berlama-lama di sana. 

Anda dapat menikmati kolam renang, kafe, karaoke, outbound, camping, dan masih banyak lagi.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera rencanakan perjalanan Anda ke wisata air panas Pacet dan nikmati berbagai sensasi menyegarkan yang ditawarkan oleh tempat-tempat berikut ini.

Baca Juga :  Wisata Saloka dan 25 Wahana Menariknya yang Patut Dicoba

Wisata Air Panas Padusan

Wisata air panas Padusan adalah salah satu ikon wisata lokal yang sudah ada sejak tahun 90-an. Tempat ini dikelola oleh KKPH Mojokerto dan terletak di Desa Padusan, Kecamatan Pacet.

Di sini, Anda dapat menemukan lima kolam air panas dengan kedalaman rendah yang cocok untuk anak-anak dan dewasa. Air panasnya bersuhu sekitar 40-50 derajat Celcius dan mengandung belerang yang baik untuk kulit.

Anda juga dapat memilih untuk berenang di kolam air dingin yang disediakan di samping kolam air panas. Kolam air dinginnya bersumber dari mata air pegunungan yang segar dan jernih.

Tiket masuk ke wisata air panas Padusan adalah Rp 10.000 per orang. Anda juga dapat menyewa pelampung, ban, atau kursi santai dengan harga terjangkau. Fasilitas lain yang tersedia di sini adalah mushola, kamar mandi, kantin, gazebo, dan area parkir.

Wisata Air Panas De Qoem-Qoem

Jika Anda mencari suasana berendam yang lebih privat, Anda dapat berkunjung ke wisata air panas De Qoem-Qoem. Tempat ini terletak di Desa Pacet, Kecamatan Pacet, tidak jauh dari wisata air panas Padusan.

Baca Juga :  Menikmati Keindahan Kawah Ijen, Sebagai Destinasi Wisata yang Tak Terlupakan!

Di sini, Anda dapat menikmati delapan kolam renang berkapasitas 6-10 orang yang dapat Anda sewa per jam. Kolam renangnya dilengkapi dengan jacuzzi yang dapat memberikan pijatan air yang menyenangkan.

Air panasnya bersuhu sekitar 40-45 derajat Celcius dan juga mengandung belerang. Anda dapat merasakan efek relaksasi dan penyembuhan dari air panas ini.

Harga sewa kolam renang di wisata air panas De Qoem-Qoem adalah Rp 150.000 per jam. Anda juga dapat menambahkan fasilitas lain seperti handuk, sabun, sampo, dan minuman dengan biaya tambahan. Fasilitas lain yang tersedia di sini adalah mushola, kamar mandi, dan area parkir.

Jacuzzi Pool, Café, & Karaoke

Wisata air panas Jacuzzi Pool, Café, & Karaoke adalah tempat wisata yang baru dibuka sejak April 2021. Tempat ini terletak di Desa Pacet, Kecamatan Pacet, dekat dengan wisata air panas De Qoem-Qoem.

Di sini, Anda dapat menikmati tiga kolam renang dengan kedalaman berbeda untuk anak-anak dan dewasa. Kolam renangnya juga dilengkapi dengan jacuzzi yang dapat membuat Anda merasa lebih nyaman.

Baca Juga :  Sesuai Namanya, Taman Alfa Indah Kolam Renang Jakarta Barat, Solusi saat Dompet Sekarat

Air panasnya bersuhu sekitar 40-45 derajat Celcius dan juga mengandung belerang. Anda dapat merasakan manfaat air panas ini untuk kesehatan dan kecantikan Anda.

Tiket masuk ke wisata air panas Jacuzzi Pool, Café, & Karaoke adalah Rp 15.000 per orang. Anda juga dapat menikmati fasilitas dan hiburan lain yang disediakan di sini, seperti kafe, karaoke, outbound, camping, dan live music.

Fasilitas lain yang tersedia di sini adalah mushola, kamar mandi, kantin, gazebo, dan area parkir.

Kesimpulan

Wisata air panas Pacet adalah tempat wisata yang dapat memberikan Anda pengalaman yang berbeda dan menyegarkan. Anda dapat merasakan sensasi berendam di air panas alami yang kaya akan belerang dan bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan Anda.

Anda juga dapat menikmati berbagai fasilitas dan hiburan yang disediakan oleh tempat-tempat wisata air panas Pacet, seperti kolam renang, kafe, karaoke, outbound, camping, dan live music.

Jadi, segera rencanakan perjalanan Anda ke wisata air panas Pacet dan nikmati berbagai sensasi menyegarkan yang ditawarkan oleh tempat-tempat berikut ini.

Berita Terkait

Tanggapan PT Garuda Mengenai John yang Lahir dan Mendapat Fasilitas Penerbangan Geratis
Taman Olba: Tempat Wisata Edukasi di Ngawi yang Wajib Dikunjungi
Rekomendasi Sate Terenak di Jakarta, Dijamin Bikin Nagih
Beauty Lux Jogja: Klinik Kecantikan Terbaik di Yogyakarta
Honabelle: Cita Rasa Brownis Panggang Premium Nomor 1 di Yogyakarta
Misteri Kamar Nyi Roro Kidul di Hotel Ambarukmo: Dari Keindahan Hingga Cerita Mistis
Alsha Tour, Pilihan Perjalanan Umroh Aman dan Nyaman
Seru!! Melihat Aksi Beberapa Remaja Warga Bermain Seluncuran di BKB Semarang.

Berita Terkait

Saturday, 27 July 2024 - 07:22 WIB

Tanggapan PT Garuda Mengenai John yang Lahir dan Mendapat Fasilitas Penerbangan Geratis

Friday, 26 July 2024 - 08:52 WIB

Taman Olba: Tempat Wisata Edukasi di Ngawi yang Wajib Dikunjungi

Sunday, 21 July 2024 - 19:05 WIB

Rekomendasi Sate Terenak di Jakarta, Dijamin Bikin Nagih

Thursday, 18 July 2024 - 19:05 WIB

Beauty Lux Jogja: Klinik Kecantikan Terbaik di Yogyakarta

Thursday, 18 July 2024 - 18:04 WIB

Honabelle: Cita Rasa Brownis Panggang Premium Nomor 1 di Yogyakarta

Berita Terbaru

Cara Membuat Kuah Bakso yang Sedap

kuliner

Cara Membuat Kuah Bakso yang Sedap, Auto Bikin Lapar!

Saturday, 27 Jul 2024 - 07:25 WIB