Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

26 Foto dan Video Bugil Pelajar SMK di Tulungagung Viral di Medsos, Ini Kronologinya!

26 Foto dan Video Bugil Pelajar SMK di Tulungagung Viral di Medsos, Ini Kronologinya!
Video mesum siswi SMK di Tulungagung (Dok. Istimewa)


SwaraWarta.co.id - Sebanyak 26 video dan 20 foto bugil yang disinyalir dilakukan oleh seorang siswi SMK di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, sudah menyebar di media sosial. 

Salah satu video juga menampilkan siswi tersebut masih memakai seragam sekolahnya.

Polisi sudah mengambil tindakan dan sedang menangani kasus ini dengan bantuan PPA Satreskrim Polres Tulungagung. Awalnya, ibu dari siswi tersebut yang melaporkan kasus ini.

"Ibu pelaku pemeran video dan foto bugil tersebut telah membuat laporan. Saat ini, kami masih meminta keterangan dari terlapor, untuk menyelidiki tersebarnya video dan foto bugil tersebut," ungkap Kanit PPA Satreskrim Polres Tulungagung Ipda Fatahillah Aslam, Rabu (24/1).

Menurut keterangan pelapor, ia menerima video dan foto-foto tersebut dari nomor tidak dikenal melalui layanan pesan Whatsapp. 

Video dan foto-foto tersebut berasal dari hubungan asmara antara siswi tersebut dengan pacarnya.

"Pemeran video (anak pelapor) diduga mengirimkan adegan tersebut untuk kepentingan pribadi dengan sang pacar. Saat ini masih didalami bagaimana video dan foto asusila tersebut bisa tersebar," kata Ipda Fatahillah Aslam.

Siswi SMK tersebut masih dalam suasana depresi sehingga polisi belum bisa memeriksanya. 

Ibu korban meminta agar pelaku yang menyebarkan video asusila tersebut segera diungkap agar kasus ini tidak merusak reputasi dan hidup anaknya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter