Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

3 Bot ChatGPT Terbaik yang Dapat Anda Gunakan di WhatsApp

Bot ChatGPT Terbaik yang Dapat Anda Gunakan di WhatsApp
Bot ChatGPT Terbaik yang Dapat Anda Gunakan di WhatsApp.


SwaraWarta.co.id - ChatGPT telah menjangkau hampir semua perangkat yang ada, mulai dari smartphone hingga pemilik di Apple Watch, chatbot AI ada di mana-mana.

Dengan diluncurkannya model bahasa GPT-4 baru dari OpenAI, minat terhadap hal ini semakin meningkat.

Namun, bagi banyak ChatGPT masih menjadi impian bagi pengguna Whatsapp. Namun, hal itu kini akhirnya menjadi kenyataan karena Anda dapat menggunakan bot AI di Whatsapp tanpa langkah rumit apa pun.

Jadi tanpa basa-basi lagi, mari mulai mempelajari cara menggunakan ChatGPT di WhatsApp.

Bot ChatGPT Terbaik yang Dapat Anda Gunakan di WhatsApp:

1. BuddyGPT

Kami akan mulai dengan layanan bernama BuddyGPT, bot AI berbasis ChatGPT yang tidak hanya memungkinkan Anda melakukan percakapan teks tetapi juga memungkinkan Anda menghasilkan gambar.

BuddyGPT mengoperasikan API OpenAI untuk menjawab permintaan di WhatsApp. Chatbot WhatsApp menggunakan model DaVinci yang bisa dibilang GPT-3.

Proses setting BuddyGPT sangat mudah, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengunjungi situs resmi BuddyGPT (tautan di bawah) untuk mengakses obrolan WhatsApp.

BuddyGPT kemudian mulai dengan mengajarkan perintah dan batasannya, tetapi setelah itu, semuanya ada pada Anda.

Bot ChatGPT Terbaik yang Dapat Anda Gunakan di WhatsApp


2. WizAI

Layanan kedua yang kami rekomendasikan adalah WizAI, solusi ChatGPT lainnya di WhatsApp.

WizAI juga didasarkan pada GPT-3.5 LLM , dan dengan demikian, cukup canggih dalam kemampuannya.

WizAI dapat menghasilkan segala bentuk konten, dan Anda dapat berbicara seperti teman di WhatsApp. Anda tidak perlu mendaftar atau memberikan detail lainnya.

Anda cukup mulai berbicara dengan WizAI dan menggunakan ChatGPT langsung di dalam WhatsApp dengan cepat. Secara default, Anda mendapatkan 5 pesan gratis untuk saat ini (sebelumnya 100 pesan gratis), jadi gunakanlah dengan bijak.

3. Shmooz AI

Bot berikutnya yang akan kami gunakan adalah Shmooz AI, sebuah situs web yang mengintegrasikan GPT-3 langsung ke bot mereka, menjadikannya bertindak seperti mediator.

Meskipun tidak mengizinkan orang untuk menggunakan API mereka, Anda dapat dengan mudah mengatur Shmooz dengan mengunjungi situs resminya.

Seperti sebelumnya, perhatikan bahwa Shmooz adalah layanan berbayar dengan hanya 5 pesan gratis . Anda kemudian perlu mendaftar untuk tingkat premium, yang dimulai dari $2,99 per bulan dan memberikan 100 pesan per bulan.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter