Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Aneka Gorengan yang disukai Sejumlah Kalangan, Cocok jadi Ide Jualan

 

Gorengan merupakan salah satu ide jualan yang cukup menguntungkan
Gorengan merupakan salah satu ide jualan yang cukup menguntungkan
( Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Gorengan merupakan makanan yang disukai oleh hampir semua kalangan. Tak ayal sejumlah pelaku usaha menjadikannya sebagai ide jualan. 

Menerapkan gorengan sebagai ide jualan menguat Anda harus selektif dalam mengutamakan kualitas. 

Berbagai Macam Gorengan yang disukai Sejumlah Kalangan

Untuk mengupayakan ide jualan gorengan, Anda wajib riset pasar terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Berikut jenis gorengan paling dicari:

1.Pisang Goreng

Pisang goreng adalah salah satu jenis gorengan paling populer di Indonesia. Pisang yang sudah matang dibalut dengan adonan tepung terigu.

Pisang goreng merupakan ide jualan yang cukup populer
Pisang goreng merupakan ide jualan yang cukup populer


Kemudian digoreng hingga berwarna kuning keemasan. Pisang goreng dapat disajikan dengan berbagai cara, seperti dengan gula pasir, keju, atau coklat.

2. Bakwan

Bakwan adalah jenis gorengan yang terbuat dari campuran tepung terigu dan sayuran seperti wortel, kol, atau bawang putih. 

Adonan ini kemudian dicampur dengan udang atau daging cincang dan digoreng hingga matang. 

3. Tahu Goreng

Tahu goreng adalah jenis gorengan yang terbuat dari tahu yang sudah dipotong-potong dan dibalut adonan tepung terigu. 

Tahu kemudian digoreng hingga berwarna keemasan dan disajikan dengan saos kacang atau sambal.

4.Tempe Goreng

Tempe goreng adalah jenis gorengan yang terbuat dari tempe yang sudah dipotong-potong dan digoreng hingga kering dan renyah. 

Tempe goreng memiliki rasa yang sangat gurih dan renyah, dan biasanya disajikan dengan sambal kecap atau saus kacang. 

5. Pastel

Pastel adalah jenis gorengan yang terbuat dari adonan tepung terigu yang diisi dengan berbagai bahan seperti daging cincang, sayuran, atau telur. 

Kemudian adonan tersebut digulung dan dipanggang atau digoreng hingga matang. Pastel memiliki rasa yang sangat gurih dan enak.

5. Cireng 

Cireng adalah jenis gorengan yang terbuat dari campuran tepung ketan dan tepung terigu yang dibentuk menjadi bulat kecil. 

Kemudian cireng digoreng hingga matang dan disajikan dengan saos sambal atau saos tomat. Cireng memiliki rasa yang gurih dan tekstur yang kenyal.

Itulah beberapa jenis gorengan yang dapat dijadikan ide jualan di Indonesia. Selain rasanya yang enak, gorengan juga mudah dibuat dan murah. 

Dengan kreativitas dan inovasi yang tepat, siapa tahu gorengan Anda bisa menjadi salah satu yang paling populer di kota Anda!



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter