Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Anime Shoshimin Mengumumkan Tanggal Rilis di Tahun 2024 dan Lebih Banyak Lagi di PV Pertama

Anime Shoshimin Mengumumkan Tanggal Rilis di Tahun 2024
Anime Shoshimin Mengumumkan Tanggal Rilis di Tahun 2024.


SwaraWarta.co.id – Pada hari Jumat, 12 Januari 2024 kemarin, jaringan siaran Jepang TV Asahi mengumumkan bahwa adaptasi anime Shoshimin, novel misteri dengan judul yang sama, akan tayang perdana tahun ini.

Film anime ini diberi judul lengkap Seri Shoshimin dalam bahasa Jepang, dan juga mengumumkan pemeran utama, staf kunci, dan banyak lagi.

Yang juga perlu diperhatikan mengenai berita terbaru anime Shoshimin adalah reuni anime beberapa anggota staf dari adaptasi anime televisi dari serial manga The Promised Neverland.

Meskipun beberapa pilihan narasi mengenai adaptasi anime televisi dari serial manga asli karya penulis Kaiu Shirai dan ilustrator Posuka Demizu dikritik, produksi keseluruhannya dipuji.

Bagaimanapun, anime Shoshimin akan mempertemukan kembali beberapa anggota kunci dari staf serial tersebut, yang kali ini akan bekerja dengan studio animasi Lapin Track.

Meskipun serial ini belum memiliki tanggal tayang perdana secara penuh pada saat artikel ini ditulis, kemungkinan besar hal ini akan diumumkan dalam beberapa minggu dan bulan mendatang mengingat jendela rilis saat ini.

Adaptasi anime Shoshimin dari serial novel misteri karya penulis Honobu Yonezawa akan tayang perdana pada Juli 2024

Seperti disebutkan di atas, serial anime Shoshimin yang akan mengadaptasi serial novel misteri berjudul sama karya penulis Honobu Yonezawa akan tayang perdana di Jepang sekitar bulan Juli 2024.

Serial ini akan ditayangkan di blok NUMAnimation TV Asahi , dengan judul bahasa Inggris dari anime Shoshimin.

seri saat ini dan secara resmi diterjemahkan sebagai Bagaimana Menjadi Biasa .

Anime ini secara khusus diatur untuk mengadaptasi novel Shunki Gentei Ichigo Tart Jiken (The Case of the Springtime Limited-Edition Strawberry Tart) dan Kaki Gentei Tropical Parfait Jiken ( The Case of the Summertime Limited-Edition Tropical Parfait ) dalam seri ini.

Yang pertama diterbitkan pada bulan Desember 2004, dan yang terakhir pada bulan April 2006. Termasuk rilis seri April 2024 mendatang, ada total lima buku dalam seri ini.

Serial ini akan dibintangi oleh Shuichiro Umeda sebagai Jogoro Kobato dan Hina Yomiya sebagai Yuki Osanai.

Umeda mungkin terkenal karena penampilannya sebagai Akira Tendo dari Zom 100 dan Milo Genius dari Mashle. Peran Yomiya yang paling dikenal kemungkinan besar adalah Anna Yamada dari The Dangers in My Heart dan Honami Konohoshi di Stardust Telepath .



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter