Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Baru Saja Lulus Gadis SMA Ditemukan Tewas, Benarkah Korban Pembunuhan?

Baru Saja Lulus Gadis SMA Ditemukan Tewas, Benarkah Korban Pembunuhan?
Penemuan wanita di hutan Air Besar (Dok. Istimewa)


 SwaraWarta.co.id - Seorang gadis bernama Nazira Tomu berusia 18 tahun ditemukan meninggal di hutan Air Besar (Arbes), Negeri Batumerah Kota Ambon pada Sabtu, 6 Januari 2023. 

Diduga, korban dibunuh oleh orang lain karena wajahnya terlihat rusak akibat penganiayaan.

Kepala Humas Polresta Ambon dan Pulau-pulau Lease, Ipda Janete Luhukay, menjelaskan bahwa hasil pemeriksaan medis menyatakan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dari leher hingga kaki. 

Namun, tidak demikian pada bagian punggung dan belakang betis kaki yang juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Wajah korban tampak hancur dan banyak belatung-belatung 

Setelah dibersihkan oleh tim kamar jenazah, terlihat bekas patah pada rahang gigi bagian atas hingga ke tulang hidung yang disebabkan oleh penganiayaan. 

" Tampak bekas patah pada area rahang gigi bagian atas hingga ke tulang hidung, disampaikan oleh dokter bahwa patah pada bagian rahang gigi akibat penganiayaan," Ungkap Janete.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter