Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Buat Gebrakan di Tahun 2024, One UI 6.1 Hadir di Samsung Galaxy S24 Series

One UI 6.1 Hadir di Samsung Galaxy S24 Series
One UI 6.1 Hadir di Samsung Galaxy S24 Series.


SwaraWarta.co.id - Samsung meluncurkan One UI 6.1 secara resmi dengan seri Galaxy S24.

Perusahaan menyatakan bahwa versi terbaru ini akan membawa peningkatan AI, kamera, kustomisasi, dan produktivitas, serta meningkatkan integrasi tablet dan smartphone Galaxy dengan produk lain dalam ekosistem Galaxy.

Setelah tersedia di seri Galaxy S23, diharapkan pembaruan ini juga akan diluncurkan pada smartphone Samsung lainnya.

Sebagai referensi dari 9to5Google, diperkirakan bahwa pembaruan ini akan diterapkan pada beberapa model smartphone Samsung dalam beberapa bulan mendatang atau hingga paruh pertama tahun 2024.

Laporan tersebut menyatakan bahwa model andalan yang dirilis tahun lalu adalah batch pertama ponsel Samsung yang menerima versi terbaru One UI. Update ini juga akan dirilis untuk lini Galaxy Tab selain smartphone.

Berikut ini daftar perangkat Samsung yang akan segera mendapatkan update One UI 6.1, simak daftarnya berikut ini:

  • Galaxy S23
  • Galaxy S23 Plus
  • Galaxy S23 Ultra
  • Galaxy S23 FE
  • Galaxy Tab S9
  • Galaxy Tab S9 Plus
  • Galaxy Tab S9 Ultra
  • Galaxy Z Fold 5
  • Galaxy Z Flip 5

Dari segi fitur, pembaruan kali ini akan membawa peningkatan dukungan fitur AI. Beberapa fitur AI yang akan dirilis termasuk Circle to Search, Interpreter, Live Translation, dan Generative Edit.

AI sharing juga akan menjadi fitur baru dalam update One UI 6. Pengguna dapat menggunakan kamera ponsel pintar sebagai webcam tablet Galaxy dengan fitur ini.

Apa Itu Galaxy AI dan Bagaimana Dalam Seri Samsung Galaxy S24? Ada rumor bahwa Samsung telah meluncurkan smartphone bertenaga kecerdasan buatan bernama Galaxy AI. Tapi apa sebenarnya itu?

Samsung mengumumkan secara resmi bahwa Galaxy AI adalah kecerdasan buatan yang digunakan pada smartphone, seperti yang ditunjukkan oleh tampilan terbaru dari seri Galaxy S24.

Samsung menyatakan bahwa kecerdasan buatan Galaxy AI bertujuan untuk meningkatkan kehidupan pengguna dengan meningkatkan kemampuan komunikasi mereka.

Menurut Roh, Presiden dan Kepala Bisnis Pengalaman Seluler Samsung Electronics (TM), Galaxy AI didasarkan pada inovasi tahunan perusahaan dan pemahaman mendalam tentang cara orang menggunakan ponsel cerdas.

Meskipun sebagian besar ponsel cerdas saat ini menggunakan AI untuk meningkatkan kualitas foto, Samsung Galaxy AI adalah yang terbaik karena melakukan lebih dari sekadar memperbaiki foto dan membantu berkomunikasi dalam berbagai situasi.

 



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter