Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

CEO Ubisoft Soal Mario + Rabbids Sparks of Hope

Konsol Game Mario
Mario + Rabbids Sparks of Hope-SwaraWarta.co.id (Sumber: Pinterest)


SwaraWarta.co.id - Menurut CEO Ubisoft, Mario + Rabbids Sparks of Hope seharusnya menunggu penerus Nintendo Switch.

Pernyataan ini muncul setelah peluncuran game tersebut pada tahun 2023.

CEO Ubisoft mengungkapkan pandangannya bahwa game tersebut seharusnya dirilis untuk konsol Nintendo yang lebih baru.

Dalam wawancara dengan Nintendo Life, CEO Ubisoft menyatakan bahwa mereka seharusnya menunggu peluncuran konsol Nintendo yang lebih baru sebelum merilis Mario + Rabbids Sparks of Hope.

Menurutnya, dengan menunggu, mereka dapat memanfaatkan kekuatan dan fitur baru yang ditawarkan oleh konsol tersebut.

CEO Ubisoft juga menyebutkan bahwa mereka sangat antusias dengan potensi yang dimiliki oleh konsol Nintendo yang lebih baru.

Ia percaya bahwa dengan menunggu, mereka dapat memberikan pengalaman yang lebih baik kepada para pemain.

Menurutnya, penggunaan teknologi terbaru akan memberikan kesempatan untuk menghadirkan grafis yang lebih baik, gameplay yang lebih halus, dan fitur-fitur inovatif lainnya.

Namun, meskipun CEO Ubisoft berpendapat demikian, ia juga mengakui bahwa keputusan untuk merilis Mario + Rabbids Sparks of Hope pada saat itu didasarkan pada pertimbangan bisnis.

Konsol Game Mario
Mario + Rabbids Sparks of Hope-SwaraWarta.co.id (sumber: Pinterest)



Mereka ingin memanfaatkan popularitas dan keberhasilan game sebelumnya, Mario + Rabbids Kingdom Battle, yang dirilis untuk Nintendo Switch pada tahun 2017.

Dalam wawancara tersebut, CEO Ubisoft juga mengungkapkan bahwa mereka selalu berusaha untuk berinovasi dan memberikan pengalaman yang terbaik kepada para pemain.

Mereka berkomitmen untuk terus mengembangkan game yang menarik dan menghibur, serta memanfaatkan teknologi terbaru yang tersedia.

Meskipun ada pandangan bahwa Mario + Rabbids Sparks of Hope seharusnya menunggu penerus Nintendo Switch, game tersebut tetap mendapatkan sambutan positif dari para penggemar.

Dengan gameplay yang menyenangkan dan kombinasi karakter ikonik dari dunia Mario dan Rabbids, game ini berhasil mencuri perhatian banyak pemain.

Dalam kesimpulannya, keputusan untuk merilis Mario + Rabbids Sparks of Hope pada saat itu didasarkan pada pertimbangan bisnis dan peluang yang ada.

Meskipun CEO Ubisoft berpendapat bahwa game tersebut seharusnya menunggu penerus Nintendo Switch, hal ini tidak mengurangi popularitas dan kualitas dari game tersebut.***


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter