Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

JK Beri Semangat kepada Cak Imin, Sebut Jangan Mau Kalah dengan Gibran

 

Jk beri semangat untuk cak Imin dan resmi dukung Anies Baswedan
Kebersamaan JK dan Anies Baswedan
( Dok. Istimewa)


SwaraWarta.co.id - Mantan Wakil Presiden, Jusuf Kalla (JK), memberikan semangat kepada calon Wakil Presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, pada Pemilihan Presiden tahun 2024. 

Namun, semangat tersebut dibungkus dengan sentilan dari JK yang diucapkan dalam sebuah agenda di mana dia memberikan pandangan terhadap kondisi perekonomian nasional dan memberikan nasihat mengenai pemilihan pemimpin di masa depan. 

"Kita harap ini ... masa kalah dengan Gibran? Kelewatan kan. Kalau dengan Pak Mahfud ini memang bersaing. Enggak apa-apa," sindir JK yang disambut tawa Cak Imin dan pengusaha di Hotel Namira, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (10/1)

JK menyinggung calon pemimpin yang memiliki sifat marah-marah. JK menunjukkan sikap mendukung pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN), meskipun dia belum menyatakannya secara jelas. 

"Kalau tabligh siapa yang terbaik? Anies. Kalau yang cerdas siapa? Anies. Yang paling amanah? Anies. Paling jujur siapa? Anies. Nah, itu saja pegangannya," kata JK. Jawaban 'Anies' dimaksud diutarakan peserta dialog yang kemudian ditekankan JK.

Pada kesempatan dan tempat yang sama, Cak Imin mengucapkan terima kasih kepada JK. 

Dia bersyukur karena JK telah mendukung AMIN dan semangat perubahan yang selalu mereka junjung. 

Cak Imin mengklaim bahwa alasan JK mendukung AMIN karena dia tidak ingin Indonesia salah arah.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter