Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Keluarga Kayla Mahasiswa Depok Korban Pembunuhan Pacarnya Sendiri Mengaku Syok

 

Kayla Mahasiswa Depok  korban pembunuhan pacarnya sendiri
Kayla Mahasiswa Depok  korban pembunuhan pacarnya sendiri
( Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Seorang pria bernama Argiyan Arbirama (20) telah mengakui bahwa ia telah membunuh pacarnya, Kayla Rizki Andani (KRA), yang juga mahasiswi

Keluarga Kayla sangat terkejut mendengar kabar duka tersebut. KRA dibunuh di kontrakannya yang berada di Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat (Jabar).

"Saya dapat kabar pukul 10.00 malam, Kayla kecelakaan. Dapat kabarnya dari polisi. Cuma polisi masih menutupi supaya keluarga tidak syok," kata paman dari Kayla, Erwin (36), dikutip dari detikcom di Taman Sari, Jakarta Barat, Jumat (19/1/2024).

Keluarga KRA mengonfirmasi bahwa jenazah yang ditemukan di rumah sakit, RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur (Jaktim), adalah KRA. 

Mereka terkejut dan ibu KRA bahkan sampai histeris mendengar kematian putrinya yang satu-satunya. 

"Histeris sekali mamanya. Karena memang walaupun dia dikabarkan kecelakaan, waktu di polsek, itu histeris. Papanya Kayla, mamanya, neneknya, kakeknya juga datang" ujar Erwin.

Erwin, saudara KRA, juga sangat terpukul oleh peristiwa tersebut dan tidak pernah menyangka kalau keponakannya akan menjadi korban pembunuhan oleh pacarnya sendiri.

Sebelumnya, pelaku pembunuhan, Argiyan Arbirama, telah ditangkap oleh tim yang terdiri dari Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Depok di Pekalongan, Jawa Tengah (Jateng). 

Setelah ditangkap oleh polisi, Argiyan meminta maaf dan mengaku khilaf.

Argiyan mengungkapkan bahwa ia menjadi cemburu ketika melihat KRA bersama lelaki lain saat menjemputnya di kampus. 

Keduanya pun bertengkar yang kemudian mengakibatkan pembunuhan tersebut.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter