Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Kuma Memiliki Satu Kesamaan dengan Ayah Terburuk di Anime One Piece

Kuma Memiliki Satu Kesamaan dengan Ayah Terburuk di Anime One Piece
Kuma Memiliki Satu Kesamaan dengan Ayah Terburuk di Anime One Piece.


SwaraWarta.co.id - Orang tua mempunyai peran yang berpengaruh dalam perkembangan karakter anak, tidak terkecuali anime One Piece.

Entah orang tua atau wali mengalami nasib malang atau ternyata jauh dari sosok ideal, yang pada gilirannya membentuk karakter, membiarkan karakter tersebut bertahan atau berakhir menjadi lebih baik atau lebih buruk.

Pada catatan yang sama, dua sosok ayah One Piece juga menjadi sorotan: Bartholomew Kuma dan Vinsmoke Judge.

Keduanya telah menerima banyak nama sebagai karakter, dan sebagai ayah, mereka tampaknya berada di dua ujung spektrum.

Namun, ada satu hal yang umum terjadi di antara mereka. Kedua karakter tersebut disuarakan oleh aktor yang sama, Hideyuki Hori.

Ayah terbaik dan terburuk dari anime One Piece memiliki kesamaan

Postingan terbaru di X (sebelumnya Twitter) oleh pengguna @Sadie65 mengungkap sedikit detail yang mungkin terlewatkan oleh para penggemar anime One Piece .

"Ayah terbaik", Bartholomew Kuma, dan "ayah terburuk", Vinsmoke Judge, memiliki pengisi suara yang sama.

Hideyuki Hori, juga populer karena perannya dalam Dragon Ball Z dan Mobile Fighter G Gundam, telah menyuarakan kedua karakter One Piece yang disebutkan di atas .

Meskipun lebih dikenal karena perannya sebagai Kuma, mantan Panglima Perang Laut, Hideyuki Hori telah memainkan peran kekuatan antagonis serta pengisi suara Hakim, ayah Sanji, dan Raja Kerajaan Germa.

Detail kecil namun menarik ini sepertinya tidak terdeteksi sampai sekarang. Dilihat dari tanggapan yang dikumpulkan pada postingan tersebut, para pecinta serial ini dibiarkan menggaruk-garuk kepala.

Beberapa orang terkejut dan lebih terkesan dengan fakta ini. Yang lain menganggap humor begitu mendetail dan menghargai "dualitas manusia". Banyak penggemar juga memuji kemampuan Hideyuki Hori dalam memainkan peran yang kontras.

Ia pernah mengisi suara karakter seperti Roberto Hongo ( Kapten Tsubasa J ), Nobita Dewasa ( Doraemon ), Tokajin ( Inuyasha ), Pelatih Kawasaki ( Slam Dunk ), dan lain-lain. Hideyuki Hori juga men-dubbing film seperti Hot Shots! dan Rain Man, sambil juga bekerja di video game.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter