Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Mudah ditemukan, Ini Review Jujur Lapis Talas Bogor Sangkuriang Varian Original

Review lapis talas Bogor Sangkuriang varian original
Tumpukan lapis talas Bogor varian original yang tergolong cukup best seller
( Dok. Istimewa)


SwaraWarta.co.id
- Lapis Talas Bogor Sangkuriang adalah salah satu kuliner tradisional asli Indonesia yang terkenal dengan kelezatannya. 

Dalam varian lapis talas Bogor Sangkuriang tersedia, rasa original masih menjadi favorit dan paling banyak dicari oleh penggemar kuliner tradisional. 

Review Singkat Lapis Talas Bogor Sangkuriang Varian Original

Berikut ini adalah review singkat tentang varian rasa original dari Lapis Talas Bogor Sangkuriang, yang patut dicoba oleh pecinta kuliner tradisional.

1. Rasa yang unik dan khas

Rasa original dari Lapis Talas Bogor Sangkuriang memiliki suasana rasa yang unik dan khas dengan rasa manis dan gurih yang sempurna. 

Pembuatan dari talas segar, campuran santan, dan penggunaan gula pasir menjadi penyebab khas dari rasa original ini. 

Selain itu, proses pengolahannya yang menghadirkan aroma pandan menjadi unsur rahasia dalam menciptakan rasa dari Lapis Talas Bogor Sangkuriang tersebut.

2. Bentuk yang unik

Tampilan dari Lapis Talas Bogor Sangkuriang tidak hanya menggoda dari segi rasa saja, namun juga memiliki bentuk yang unik. 

Berbentuk seperti kotak dan terdiri dari beberapa layer yang saling menumpuk, setiap layer dilapisi dengan warna hijau dari daun pandan. 

Penampilan fisik yang khas, yakni daun pisang sebagai pembungkusnya, juga menjadi nilai jual dari kue ini.

3. Harga yang terjangkau

Meski merupakan kuliner khas Indonesia, harga dari Lapis Talas Bogor Sangkuriang varian rasa original ini cukup terjangkau. 

Bahkan, di beberapa tempat, harga dari varian rasa ini lebih murah dari varian rasa lainnya. 

Dengan harga yang sangat terjangkau, dapat menjadi salah satu faktor dalam membuat minat masyarakat menyukai kuliner tradisional ini.

4. Memiliki Bahan Berkualitas

Tidak hanya rasa yang menjadi fokus utama, Lapis Talas Bogor Sangkuriang varian rasa original ini juga dibuat dari bahan berkualitas. 

Setiap talas yang digunakan untuk membuat Lapis Talas Bogor Sangkuriang dipilih dengan cermat sehingga memiliki kualitas terbaik. 

Hal tersebut menjadikan kandungan nutrisi pada kuliner tradisional ini terjaga dengan baik untuk mendukung kesehatan.

5. Mudah Ditemukan

Lapis Talas Bogor Sangkuriang varian rasa original tidak sulit untuk ditemukan, karena hampir setiap penjuru kota Bogor sudah terdapat penjual lapis talas yang terkenal. 

Bahkan penjualannya dapat dijumpai hampir di setiap pasar malam atau pasar tradisional.

Pembelian juga bisa dilakukan secara online. Namun cara ini kurang efektif lantaran lapis talas tergolong mudah basi. 

Dalam kesimpulan, Lapis Talas Bogor Sangkuriang varian rasa original adalah salah satu kuliner tradisional yang wajib dicoba oleh para pecinta kuliner. 

Menggabungkan rasa gurih dan manis dalam setiap gigitannya, lapis talas Bogor Sangkuriang varian original menjadi kuliner legendaris Indonesia.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter