Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Pamit Ke Rumah Teman, Seorang Remaja Asal Nganjuk Dilaporkan Menghilang

 

Pamit Ke Rumah Teman, Seorang Remaja Asal Nganjuk Dilaporkan Menghilang
Potret remaja yang dikabarkan menghilang dari rumah (Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Seorang remaja asal Nganjuk yakni, Zuiyina Wahyu Pujiani (17) dilaporkan menghilang sejak tanggal 30 Desember 2023.

Menurut pihak keluarga, Zuiyina mulai meninggalkan rumah pada tanggal 30 Desember di Pagi hari. Kala itu, Zuiyina sempat pamit kepada ibunya.

Saat pamit kepada sang ibu, Zuiyina mengaku akan berkunjung ke rumah temannya. Pada saat dihubungi oleh pihak keluarga, panggilan hanya berdering saja.

Kakak Zuiyina yakni, Nazilz mengaku mendapatkan info dari tentang ga bahwa remaja tersebut terakhir terlihat bersama seorang pria.

"Malemnya dapet info dari temen satu kampung, kalau dia ketemu sama cowoknya tapi gatau kemana," ujar Nazilz saat dihubungi oleh tim Swarawarta pada, Selasa, (2/1).

Meskipun demikian, pihak keluarga masih berusaha untuk menghubungi Zuiyina. Namun sayangnya, Zuiyina sangat sulit untuk dihubungi.

"Aku udah nyoba chat, udah nyoba call. Tapi tetep gaada respon," ungkapnya.

Sementara itu, pihak keluarga juga sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Warujayeng pada hari Senin, (1/1). 

Selain itu, salah satu rekan Zuiyina mengaku bahwa posisi Zuiyina pernah dilacak oleh pihak keluarga. Kala itu, posisi Zuiyina masih berada di Kudus.

Meskipun sudah berhasil dilacak, namun pihak keluarga kembali kehilangan jejak Zuiyina. Mengingat ponsel remaja tersebut sudah tidak bisa dihubungi.

Pihak keluarga berharap agar masyarakat yang menemukan Zuiyina bisa menghubunginya di nomor 087765081072 (Nazilz Wahyu Pujiani) dan 08214078693 (Sukidi).



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter