Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Pasangan Bule Berbuat Mesum di Bali, Sandiaga Uno Buka Suara

Pasangan Bule Berbuat Mesum di Bali, Sandiaga Uno Buka Suara
Potret Sandiaga Uno (Dok. Istimewa)


 SwaraWarta.co.id - Sebuah video yang menunjukkan pasangan bule yang sedang melakukan tindakan mesum di sebuah kelab di Bali telah menjadi viral di media sosial. 

Hal ini menimbulkan perhatian dari Menparekraf Sandiaga Uno, yang meminta agar CCTV dipasang di kelab tersebut. 

Menurutnya, pariwisata di Bali harus bermartabat, berbasis budaya, dan berkearifan lokal, sehingga sosialisasi tentang adanya CCTV di kelab harus dilakukan secara masif.

"Pariwisata di Bali ini kan pariwisata yang bermartabat, berbasis budaya, dan berkearifan lokal. Ini harus kita sosialisasikan secara masif," ungkap Sandiga Uno

Ini adalah keunggulan pariwisata kita," ungkapnya. 

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Bali, Tjok Bagus Pemayun, mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan tindakan pencegahan terhadap aksi nyeleneh dari turis bule. 

Pemerintah Provinsi Bali telah membuat daftar Do and Doesn't bagi turis bule. Satpol PP Pariwisata di Bali juga telah dibentuk dan mereka akan berpenampilan seperti wisatawan biasa. 

Mereka ditempatkan di seluruh tempat wisata di Bali untuk membantu menyelesaikan masalah pariwisata dengan cara yang tidak mengganggu.

Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol Mirza Gunawan, telah menerima laporan tentang pasangan bule tersebut. 

"Kami sudah tangani dan terima laporan dari pihak beach club-nya," kata Mirza.

Tapi sayangnya, tidak ada kamera pengawas (CCTV) di tempat kejadian. Polisi saat ini sudah meminta keterangan dari beberapa saksi, termasuk karyawan kelab tersebut.

Dalam video yang menjadi viral, kita dapat melihat seorang pria bule yang mengenakan kaus hitam dan celana pendek sedang bersama pasangannya yang menggendong tas kecil. 

Mereka sedang melakukan tindakan mesum dan tidak peduli dengan pengunjung yang lewat di sana. Sayangnya, tidak ada pengunjung yang menegur pasangan kekasih tersebut.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter