Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Penggemar Solo Leveling Yakin Akan Menyaksikan kehebatan Setelah Episode 4

Penggemar Solo Leveling Yakin Akan Menyaksikan kehebatan Setelah Episode 4
Penggemar Solo Leveling Yakin Akan Menyaksikan kehebatan Setelah Episode 4.


SwaraWarta.co.id - Solo Leveling episode 4, yang tayang perdana pada 27 Januari 2024, sungguh luar biasa.

Adapun, urutan pertarungan yang menampilkan para Lycan, wahyu dan rasa lapar Sung Jin-Woo untuk menjadi lebih kuat, animasi pertarungan bos, dan akting suara oleh Taito Ban benar-benar sangat sempurna.

Perilisan episode 4 memicu kehebohan di media sosial, dengan fandom memberikan pujian kepada A-1 Pictures dan Taito Ban untuk VA.

Penampilan Ban yang luar biasa membawa adegan akhir yang sudah epik ke tingkat yang memusingkan.

Itu adalah salah satu pertarungan yang paling dinantikan dalam seri ini, dan benar-benar memenuhi ekspektasi tersebut.

Fans mengaku menyaksikan kehebatan setelah Solo Leveling episode 4

Solo Leveling episode 4 yang dirilis pada 27 Januari 2024 melampaui hype yang dibangunnya. Episode ini memperlihatkan Sung Jin-Woo menghadapi ketakutannya dan benar-benar naik level.

Dari melawan Lycan hingga mengalahkan bos Dungeon, semua pertarungan secara visual memukau dengan akting suara yang menakjubkan.

Pertarungan melawan Kasaka Bertaring Racun Biru adalah bukti usaha dan dedikasi yang diberikan pengisi suara Jin-Woo, Taito Ban, dalam peran tersebut.

Untuk menempatkan segala sesuatunya dalam konteks, dengan mudah mengirim segerombolan Lycan untuk mencapai level 15. Menyadari kebutuhan untuk maju, dia melangkah maju dan menuju ke bos.

Di bagian bawah stasiun, Sung Jin-Woo menghadapi Kasaka. Hanya berbekal pisau patah, dia berjuang untuk melakukan kerusakan sedikit pun. 

Tapi kemudian dia teringat ketakutan dan keputusasaan yang dia rasakan di Kuil Cartenon ; dibandingkan dengan itu, ini bukanlah apa-apa.

Dengan keinginan baru untuk bertarung dan rasa putus asa untuk menjadi lebih kuat, dia menyerang musuh dan berhasil mencengkeram lehernya. 

Melepaskan pedangnya seluruhnya, dia menggunakan kekuatan kasar untuk menekan dan menembus sisiknya yang mengeras dan menghancurkan leher ular itu, sehingga mengalahkan bosnya.

Seluruh rangkaian pertarungan sudah epik, dan penampilan menakjubkan Taito Ban sebagai VA semakin mengangkat suasana ke tingkat yang lebih tinggi. 

Itu adalah salah satu momen di mana sang aktor membenamkan dirinya dalam peran tersebut, kehilangan dirinya dalam karakternya.

Bidikan tunggal ini menangkap sang aktor yang menaruh hati dan jiwa mereka ke dalam adegan tersebut, sehingga menghasilkan pertunjukan yang memberikan kehidupan dan menambah kedalaman baru pada momen tersebut.

Segera setelah episode tersebut ditayangkan, para penggemar serial tersebut bergegas ke media sosial untuk memberikan pujian kepada VA dan studio karena melebihi ekspektasi. Awalnya, pengumuman studio animasi dan pemerannya mendapat sedikit keraguan dari komunitas anime.

Namun, baik studio maupun VA yang terlibat melampaui ekspektasi untuk menghasilkan produk akhir yang luar biasa. Bagian komentar di berbagai postingan dibanjiri dengan reaksi seperti “W”, “Epic”, “Peak”, dan masih banyak lagi.

Fans juga bertanya-tanya mengapa Taito Ban sebelumnya tidak dipertimbangkan untuk peran karakter utama yang berpotensi memberikan penampilan luar biasa.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter