Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Poco X6 5G Hp Gaming yang Telah Menggunakan Snapdragon 7 Gen 2

Poco X6 5G Hp Gaming yang Telah Menggunakan Snapdragon 7 Gen 2
Poco X6 5G Hp Gaming yang Telah Menggunakan Snapdragon 7 Gen 2.


SwaraWarta.co.id - Poco X6 5G telah dirilis secara global. Perangkat ini diperkirakan akan dirilis dalam waktu dekat di Indonesia.

Chipset Snapdragon 7s Gen 2 yang diusung oleh Poco X6 5G diharapkan memiliki kinerja yang cepat dan fitur andalan yang luar biasa.

Selain itu, Chipset ini dianggap sebagai chipset kelas atas yang memiliki kinerja yang cepat.

Seorang Vice President Marketing Poco Indonesia, Andi Renreng, mengatakan bahwa Snapdragon 7s Gen 2 dapat meningkatkan kinerja dan efisiensi Poco X6 5G, yang dirilis di pasar internasional.

Poco, apa kemampuan Snapdragon 7s Gen 2 yang memungkinkan Poco X6 5G untuk bekerja dengan cepat?

Poco X6 5G telah dirilis di seluruh dunia, dan diperkirakan akan diluncurkan segera di pasar Indonesia.

Chipset Snapdragon 7s Gen 2 yang diusung oleh Poco X6 5G diharapkan memiliki kinerja yang cepat dan fitur andalan yang luar biasa. Chipset ini dianggap sebagai chipset kelas atas yang memiliki kinerja yang cepat.

Menurut Vice President Marketing Poco Indonesia Andi Renreng, kemampuan Snapdragon 7s Gen 2 mampu memaksimalkan performa dan efisiensi Poco X6 5G yang dirilis di pasar global.

"Poco Apa saja kemampuan Snapdragon 7s Gen 2 yang membuat Poco X6 5G berlari kencang?"

Chip NPU Qualcomm Hexagon generasi terbaru bertanggung jawab atas chip ini. Ini memungkinkan peningkatan kinerja jaringan AI pada Snapdragon 7s Gen 2.

Dengan optimalisasi mesin AI yang dirancang Qualcomm, Poco X6 5G akan menjadi asisten yang selalu siap menerima perintah.

Ini memudahkan navigasi, fitur kesehatan, musik, dan banyak aplikasi lainnya.

Misalnya, dengan Qualcomm Sensor Hub yang selalu aktif, Anda dapat memindai kode QR, membuka wajah, dan fitur lainnya. 

AI memengaruhi industri kamera dengan Qualcomm Low Light, yang dapat menghasilkan foto dan video yang cerah dan tajam.

Selain itu, teknologi peredam bising berbasis AI memungkinkan suara pengguna terdengar jelas saat melakukan video call di mana saja.

Pengalaman visual yang luar biasa dihasilkan oleh GPU Qualcomm Adreno di Snapdragon 7s Gen 2.

Poco didukung oleh berbagai fitur Snapdragon Elite Gaming yang meningkatkan setiap aspek tampilan, audio, dan strategi permainan, sementara Variable Rate Shading meningkatkan rendering grafis untuk mencapai detail yang lebih baik saat kita bermain game dalam jangka waktu yang lama.

Dengan dukungan layar FHD+ 144 Hz, pengguna Poco X6 5G dapat menikmati pengalaman bermain game dengan layar HDR yang menampilkan kedalaman warna. Dengan Qualcomm Game Color Plus, detail gambar, saturasi warna, dan kontras ditingkatkan.

 



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter