Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Polisi Dalami Penyebab Tembok Jaksel yang Roboh hingga Tewaskan 3 Orang

 

Potret tembok roboh di Jakarta Selatan
Potret tembok roboh di Jakarta Selatan
( Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Di Jakarta Selatan, terjadi kejadian duka yang merenggut nyawa tiga orang akibat robohnya sebuah tembok.

"Untuk ketahui penyebab, kami akan dalami terus, koordinasi dengan Puslabfor Polri. Saat ini lakukan penyelidikan dan pendalaman terkait penyebab rubuhnya," kata Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi di Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (21/1/2024).

Kejadian tersebut sedang dalam penyelidikan oleh pihak polisi untuk mengetahui penyebab pasti dari robohnya tembok yang terletak di sisi kanan sebuah SPBU di Jalan Prof Dr Soepomo. 

"Pemeriksaan akan dimulai sore hari ini, akan terus gali info seputar fakta peristiwa atau situasi sebelum peristiwa terjadi," sambungnya.

Menurut saksi mata, saat kejadian tembok tersebut roboh ke arah Jalan Tebet Barat Dalam II dan menimpa beberapa orang yang berada di sekitarnya, termasuk seorang penjual makanan yang menjadi korban tewas. 

"Terkait peristiwa, terjadi hari ini, ada sebagian dari sisi tembok kanan SPBU yang berlokasi di Tebet Barat roboh ke arah luar. Di luar ada korban yang sedang jualan makanan, sehingga robohan timpa," katanya.

Selain itu, ada tiga orang lagi yang juga tertimpa tembok tersebut dan mengakibatkan nyawa mereka tidak tertolong. 

Hanya satu orang yang masih dirawat di rumah sakit lantaran mengalami luka-luka akibat kejadian tragis tersebut. 

"Ada empat korban, tiga meninggal dunia, satu alami luka-luka sekarang dirawat di rumah sakit terdekat. Tiga meninggal dunia sudah dibawa ke RSCM," ucapnya.

Saat kejadian terjadi, waktu yang tercatat menunjukkan pukul 11.55 WIB. Semoga kasus ini dapat segera terpecahkan dan keluarga korban diberikan kekuatan untuk menghadapi kehilangan yang mendalam.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter