Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Punya Cabang dimana-mana Ini Profil Singkat Kopi Kenangan

 

Profil singkat kopi kenangan
Edward Tirtanata pendiri brand Kopi Kenangan
( Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Kopi Kenangan adalah brand kopi yang dihasilkan oleh PT Kopi Kenangan Kekinian, sebuah perusahaan startup yang berlokasi di Jakarta. 

Kopi Kenangan didirikan pada tahun 2017 oleh Edward Tirtanata dan James Prananto, dua orang Indonesia yang memiliki impian untuk membawa inovasi pada industri kopi di Indonesia.

Kopi Kenangan menawarkan konsep kopi yang berbeda dari kopi tradisional. Ide awal mereka adalah untuk menciptakan kopi yang enak di lidah, mudah diminum, dan terjangkau untuk semua kalangan. 

Dengan berbagai olahan dan rasa yang unik, Kopi Kenangan dipercaya bisa memuaskan selera konsumen yang menginginkan sesuatu yang segar dan berbeda.

Saat ini, Kopi Kenangan memiliki beberapa varian kopi yang tersedia di pasaran, seperti Espresso, Latte, Cappuccino, Mocha, dan masih banyak lagi. 

Tidak hanya itu, mereka juga menawarkan menu makanan ringan dan camilan yang cocok untuk menemani secangkir kopi di hari yang melelahkan.

Kopi Kenangan juga dikenal dengan strategi pemasarannya yang kreatif dan inovatif. Mereka kerap mengadakan event-event menarik untuk memperkenalkan produk mereka, seperti festival musik dan acara olahraga. 

Selain itu, mereka juga sering bekerja sama dengan influencer dan selebritis untuk memperluas jangkauan produk mereka.

Meskipun usianya masih relatif muda, Kopi Kenangan sudah berhasil menarik perhatian publik dan mendapatkan banyak penggemar. 

Di beberapa kota di Indonesia, sudah banyak gerai Kopi Kenangan yang bisa ditemukan, baik di mal, pusat perbelanjaan, atau di pinggir jalan.

Tidak hanya laris di Indonesia, Kopi Kenangan juga berhasil merambah ke luar negeri. Mereka sudah memiliki beberapa gerai di Singapura.

Kopi Kenangan tidak hanya berfokus pada kualitas kopi yang dihasilkan, namun juga pada aspek sosial dan lingkungan. 

Mereka bekerja sama dengan petani kopi lokal di seluruh Indonesia untuk mendapatkan biji kopi berkualitas tinggi. 

Selain itu, mereka juga mengadakan program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk membantu masyarakat dan lingkungan sekitar.

Dalam perkembangannya, Kopi Kenangan semakin berkembang pesat dan semakin menjadi brand yang diakui di Indonesia dan Asia Tenggara. 

Dengan konsep inovatifnya, Kopi Kenangan terus memenuhi permintaan konsumen dan mempertahankan posisinya sebagai salah satu pemain utama dalam industri kopi di Indonesia.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter