Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Resmi Deklarasikan Dukungan Pada Pasangan Amin, Begini Penjelasan Rhoma Irama

 

Potret Rhoma Irama saat manggung
Potret Rhoma Irama saat manggung
( Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Rhoma Irama, seorang penyanyi dangdut ternama di Indonesia, secara resmi mengumumkan dukungannya untuk Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1 di Pilpres 2024. 

"Saya Rhoma Irama, rakyat Indonesia biasa, yang ingin melihat Indonesia adil dan makmur untuk semua. Dengan ini menyatakan satu mendukung penuh perjuangan AMIN dalam mewujudkan kesejahteraan dan persatuan. Mendukung penuh perjuangan AMIN untuk Pilpres 2024," kata Rhoma Irama saat membacakan deklarasi di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Senin (29/1).

Rhoma Irama ingin mendukung perubahan untuk mewujudkan kesejahteraan dan persatuan di Indonesia. 

Dia juga mengajak para penggemarnya untuk bergabung dalam wadah Rhomais untuk perubahan dan mengawal Pilpres 2024. 

"Kepada para penggemar Rhoma dan Soneta di seluruh Indonesia, mari bergabung sejalan dengan sikap saya. Mari bergabung dalam wadah Rhomais untuk perubahan," ucapnya.

Rhoma kemudian memberikan jaket kepada Anies dan Cak Imin sebagai tanda dukungan. 

Selain itu, Anies Baswedan memberi Rhoma sebuah rompi dengan tulisan 'Keadilan Untuk Semua' dan '270 Juta Penduduk Indonesia'. 

Rhoma Irama juga menyanyikan sejumlah lagu andalannya dalam acara tersebut.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter