Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Sempat Viral, Tom Lembong Beri Ungkapan Mengejutkan!

 

Tom Lembong merupakan pimpinan kampanye  tim Amin
Tom Lembong merupakan pimpinan kampanye  tim Amin 
( Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Thomas Lembong, juga dikenal sebagai Tom Lembong, merupakan seorang pemimpin tim dalam kampanye politik Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar

"Sebetulnya karakter yang sangat privat. Saya ini sebetulnya introvert, penyendiri. Saya paling nyaman di belakang layar," ucapnya ditemui di markas AMIN, Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta, Senin (29/1).

Tom menggambarkan dirinya sebagai orang yang sangat tertutup dan tidak nyaman menjadi "viral" di media sosial pada saat nama nya menjadi perbincangan setelah disebut oleh Gibran Rakabuming Raka pada debat cawapres kedua. 

"Saya sebenernya tidak begitu nyaman diviralkan, dijadikan meme," ujarnya.

Namun, Tom sekarang tidak keberatan jika dirinya menjadi viral jika hal itu dapat membantu pasangan calon nomor urut 01, AMIN, dalam meraih dukungan. 

Tom sekarang bertugas membuat konten untuk menggapai masyarakat di seluruh negeri, menggunakan berbagai platform media sosial seperti TikTok, grup WhatsApp, dan Facebook untuk menjangkau mereka. 

"Tapi kelihatannya tim kita, tim gabungan, tim parpol, tim Pak Anies, tim Pak Muhaimin dan semuanya bekerja sama menyimpulkan bahwa ini barang laku," katanya.

Tom berharap bahwa kejujuran dan ketulusannya dapat membantu AMIN memenangkan kerpercayaan masyarakat.

"Yang insyaallah ini karena saya sincere, saya tulus apa adanya kelihatannya lumayan efektif dalam meraih kepercayaan. Jadi semuanya mengenai kepercayaan," kata Tom Lembong



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter