Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Seorang Anak Tega Membunuh Ayah Kandungnya, begini Kronologinya

 

Seorang Naka Tega Membunuh Ayah Kandungnya, begini Kronologinya
Jenazah korban saat berada di RS (Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Seorang pria bernama Adipati Boham (22) di Kota Manado, Sulawesi Utara dilaporkan telah menikam ayahnya yang bernama David Boham (52) hingga tewas. 

Peristiwa tragis ini terjadi karena ayahnya menegur teman anaknya yang merokok di dalam rumah.

Kasi Humas Polresta Manado Ipda Agus Haryono menjelaskan bahwa pelaku dalam keadaan mabuk saat peristiwa itu terjadi.

"Iya benar, pelaku dalam keadaan mabuk berat saat itu," kata Kasi Humas Polresta Manado Ipda Agus Haryono, Rabu (3/1/2023).

Awalnya, korban menegur teman dari pelaku yang merokok di dapur rumah. Namun, pelaku yang sedang mabuk berat membentak ayahnya dan menikamnya.

Saksi melihat terjadi saling rampas pisau di dapur dan berteriak meminta tolong kepada teman-teman pelaku serta tetangga. 

"Mereka berdua kemudian terlibat cekcok di dapur. Saksi kemudian melihat terjadi saling rampas pisau di dapur. Saksi kemudian berteriak meminta tolong kepada teman-teman pelaku dan juga meminta bantuan kepada tetangga," Ungkapnya.

Sang korban mengalami luka tikaman di bagian perut dan meninggal dunia meski telah dilarikan ke rumah sakit.

Pelaku, Adipati, akhirnya menyerahkan diri kepada pihak kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

"Pelaku telah menyerahkan diri ke pihak kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, dan kasusnya tengah dalam penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter