Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Seorang Lansia di Bekasi Tewas Di Rumah, Benarkah Jadi Korban Pembunuhan?

 

Seorang Lansia di Bekasi Tewas Di Rumah, Benarkah Jadi Korban Pembunuhan?

SwaraWarta.co.id - Seorang wanita lanjut usia ditemukan tewas dengan luka di bagian kepala di rumahnya di Bekasi Selatan pada Sabtu 20 Januari 2024. 

"Dari hasil olah TKP, mayat diduga korban pembunuhan ini jenis kelamin perempuan umur lebih kurang 75 tahun dan saat ini berdasarkan keterangan dari keluarga korban tinggal sendirian," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus di lokasi kejadian kepada wartawan.

Polisi menduga bahwa ia merupakan korban pembunuhan berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara. 

"Luka-lukanya yang kami temukan sementara yaitu luka di kepala belakang, mengalami pecah ya akibat benda tumpul," sambungnya.

Korban ditemukan di ruang tengah kediamannya dan barang bukti seperti garpu, sendal, dan puntung rokok diduga milik pelaku telah diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut. 

"Barang bukti sudah kami amankan yaitu, garpu tanah, dan sendal yang diduga milik pelaku terus kemudian puntung rokok ada, yang semua ini nanti akan kami lakukan penyelidikan dan identifikasi," ucapnya.

Keponakan korban yang ingin berkunjung ke rumahnya menemukan korban telah tak bernyawa dan bersimbah darah. 

"Diketahui itu oleh keponakannya, dia izin masuk ke dalam di ketok ketok setengah jam gak ada (respon dari penghuni rumah),” kata Yuda Selaku Ketua RT di Desa tersebut.

Ada beberapa bercak darah di lokasi kejadian yang mungkin menunjukkan korban jatuh dan tergeletak di depan pintu.

Ada darah kedua itu bergumpal di dekat tembok, setelah itu di bale juga ada bercak darah, mungkin sampai depan pintu dia (korban) jatuh sampe tergeletak akhirnya mungkin sampe situ posisinya,” sambung Yuda.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter