Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Pujon Malang, Benarkah Korban Pembunuhan?

 

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Pujon Malang, Benarkah Korban Pembunuhan?
TKP penemuan jenazah di Malang (Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Seorang pria ditemukan tewas di Desa Ngroto, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Warga setempat menemukan jasad seorang pria di Lapangan Desa Ngroto.

Jenazah tersebut ditemukan pada Minggu (7/1/2024) pagi sekitar pukul 06.45 WIB. Setelah dilaporkan ke polisi, jenazah dilarikan ke RS Hasta Brata, Kota Batu.

"Setelah warga menemukan jenazah tersebut, kemudian melaporkan kepada petugas kepolisian pada pukul 07.15 WIB," ungkap Kasat Reskrim Polres Batu AKP Yussi Purwanto pada, Minggu (7/1/2024).

Dari informasi yang beredar, pria tersebut diduga menjadi korban penganiayaan. Saat ini, penegak hukum sedang melakukan investigasi.

Selain itu, polisi juga memeriksa saksi-saksi untuk mencari tahu siapa pelakunya dan memastikan kepastian penyebab kematian pria tersebut. 

"Saat ini penyidik masih melakukan pendalaman dan pemeriksaan saksi-saksi untuk mengungkap pelaku. Penyidik juga tengah melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara)," terangnya.

Tidak hanya itu saja, polisi juga melakukan autopsi pada jenazah korban.

"Kita lakukan olah TKP dan autopsi jenazah korban," singkatnya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter