Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Terlihat dalam Pembunuhan, Seorang Penghuni Kos di Malang Ditangkap Polisi

 

Terlihat dalam Pembunuhan, Seorang Penghuni Kos di Malang Ditangkap Polisi
Kamar kos yang digunakan pelaku bersembunyi (Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Seorang penghuni kos di Jalan Sawojajar, Kota Malang bernama AR, telah ditangkap polisi karena diduga terlibat dalam pembunuhan yang disertai mutilasi. 

Polisi menemukan kepala korban ketika AR ditangkap di kamar kosnya, yang sudah dipasangi garis polisi. 

Sebelumnya pria lain juga turut diamankan karena diduga terlibat dalam kasus yang sama. 

Tidak banyak informasi yang terungkap tentang penangkapan AR, namun polisi sedang melakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut atas kasus ini. 

Pemilik kos, M Irianto, mengatakan bahwa dia tidak tahu banyak tentang penangkapan AR, meski dia masih sempat bertemu dan bertegur sapa dengannya pada hari yang sama. 

"Saya dapat informasi kalau AR ini diamankan kepolisian pada Kamis (4/1). Tapi saya nggak tau AR ini diamankan jam berapa karena tidak ada laporan sama sekali," ujar Irianto, Jumat (5/1/2024).

"Awalnya saya dapat kabar kalau AR dibawa ke kantor polisi pada Kamis sore. Tapi saat Asar itu dia masih lewat di depan rumah dan ketika saya tanya dia bilang mau ke warung di dekat rumah saya," terang Irianto.

Kasus ini masih dalam pengembangan dan lebih banyak informasi akan diungkap di kemudian hari.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter