Ternyata Ini Strategi Marketing Fried Chicke yang Bisa Hasilkan Untung Besar

- Redaksi

Saturday, 20 January 2024 - 11:57 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Menerapkan strategi marketing fried chicken yang benar mampu mendatangkan keuntungan besar
( Dok. Istimewa)


SwaraWarta.co.id
Strategi marketing fried chicken merupakan salah satu pedoman untuk meningkatkan bisnis. 

pasalnya banyak pengusaha di bidang kuliner yang menerapkan strategi Marketing fried chicken untuk meningkatkan penghasilan.

Strategi Marketing Fried Chicken yang Cukup Menguntungkan

Terdapat strategi Marketing fried chicken yang dapat Anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Berikut beberapa strategi marketing fried chicken yang bisa datangkan untung besar:

ADVERTISEMENT

ads.

SCROLL TO RESUME CONTENT

1. Buat target pasar 

Buat target pasar tertentu menjadi strategi yang penting dalam bisnis fried chicken. Hal ini membantu untuk mengetahui preferensi konsumen dan menyesuaikan strategi pemasaran di masa depan.

Baca Juga :  Usaha di Kampung Modal 2 Juta: Bisnis WiFi Koin

2. Kualitas Rasa

Rasa yang lezat dan berkualitas merupakan faktor penting yang dapat membuat pelanggan kembali lagi. Konsistensi dalam rasa juga menjadi hal yang penting dalam bisnis fried chicken.

3. Harga yang terjangkau  

Membuat harga yang terjangkau menjadi hal yang penting. Hal ini membantu meraih pelanggan dari berbagai kalangan dan memberikan keuntungan yang berkelanjutan.

5. Promosi 

Promosi menjadi salah satu strategi yang penting dalam sebuah bisnis. Promosi yang baik dapat membantu meningkatkan penjualan fried chicken

6. Inovasi 

Inovasi menjadi hal yang penting dalam bisnis fried chicken. Berinovasi dalam hal rasa, inovasi dalam menu atau membuat ciri khas dari bisnis fried chicken dapat membantu meningkatkan penjualan.

Baca Juga :  Perbandingan Daging Ayam dan Tepung pada Bakso, Benarkah Mempengaruhi Kualitas Rasa?

7. Pelayanan yang baik 

Pelayanan yang baik menjadi faktor penting dalam bisnis fried chicken. Pelanggan akan lebih senang jika mereka mendapatkan pelayanan yang baik dari sebuah bisnis. 

8. Membuat brand 

Membuat brand akan meningkatkan citra dari bisnis fried chicken tersebut. Menjadi terkenal baik dari sisi rasa maupun brand akan membantu meningkatkan penjualan.

Semoga artikel ini dapat membantu Anda lebih memahami tentang strategi pemasaran dalam bisnis fried chicken. Terima kasih.

Berita Terkait

Tempat Makan di Tawangmangu yang Hitz dan Menunya Bikin Ketagihan
Kue Mangkuak, Camilan Tradisional Minangkabau yang Wajib Dicoba Saat ke Padang
6 Cara Membangun Personal Branding untuk Usaha dengan Tepat
Penjualan Ritel Mei 2025 Diperkirakan Turun Tipis, Tapi Masih Tumbuh Dibanding Tahun Lalu
Kementerian UMKM Tanggapi Keluhan Omzet Menurun, Daya Beli Melemah Jadi Penyebab
Warung Pecel Lele Batas, Surganya Kuliner Tradisional di Perbatasan Ponorogo-Trenggalek
Penelusuran Merek dan Jasa Daftar Merek HKI Terpercaya
Ayam Lodho, Kuliner Khas Tulungagung yang Wajib Dicoba

Berita Terkait

Sunday, 15 June 2025 - 14:39 WIB

Tempat Makan di Tawangmangu yang Hitz dan Menunya Bikin Ketagihan

Sunday, 15 June 2025 - 09:42 WIB

Kue Mangkuak, Camilan Tradisional Minangkabau yang Wajib Dicoba Saat ke Padang

Saturday, 14 June 2025 - 14:57 WIB

6 Cara Membangun Personal Branding untuk Usaha dengan Tepat

Saturday, 14 June 2025 - 09:53 WIB

Penjualan Ritel Mei 2025 Diperkirakan Turun Tipis, Tapi Masih Tumbuh Dibanding Tahun Lalu

Saturday, 14 June 2025 - 08:43 WIB

Kementerian UMKM Tanggapi Keluhan Omzet Menurun, Daya Beli Melemah Jadi Penyebab

Berita Terbaru