Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Ubisoft Klaim Rugi Atas Penjualan Mario + Rabbids Sparks of Hope

Klaim Rugi Nintendo
Mario Rabbids Sparks of Hope-SwaraWarta.co.id (Sumber: Pinterest)


SwaraWarta.co.id - Ubisoft mengakui kekecewaan terhadap penjualan peluncuran Mario + Rabbids Sparks of Hope tahun lalu, tetapi tampaknya nasib sekuel yang awalnya kurang dikenal ini telah mengalami perubahan dalam periode berikutnya.

Menurut laporan terbaru dari VGC, diklaim bahwa pendamping taktis Mario ini, sebenarnya mendekati tiga juta penjualan, yang, menurut outlet tersebut, sekitar sejalan dengan kinerja gim pendahulunya (Mario + Rabbids Kingdom Battle) sejak diluncurkan.

Belum ada pernyataan resmi dari Ubisoft mengenai penjualan gim ini, namun angka tersebut berasal dari sumber yang berbicara dengan VGC.

Meskipun begitu, setahun penuh dengan diskon berat di eShop dan penampilan yang cukup konsisten di tangga lagu top 40 UK, membuat angka ini tidak terlalu mengejutkan.

Pada bulan Agustus, produser seri Mario + Rabbids, Cristina Nava, menyatakan bahwa Ubisoft Milan "tidak khawatir" dengan penjualan awal gim ini, dengan keyakinan bahwa penjualan akan terus tumbuh di masa depan.

Jika angka penjualan yang dilaporkan terbaru dapat dipercaya, klaim ini ternyata benar.

Tentu saja, kita mungkin berpikir bahwa Ubisoft memiliki impian lebih besar untuk sekuel Mario + Rabbids daripada hanya mengikuti lintasan finansial permainan pertama, terutama mengingat basis instalasi pendahulunya yang besar.

Nintendo Merugi
Mario Rabbids Sparks of Hope-SwaraWarta.co.id (Sumber: Pinterest)



Namun, tiga juta penjualan adalah sebuah peningkatan dari gambaran yang mengecewakan pada waktu yang sama tahun lalu, jadi mari kita tetap berpegang pada optimisme dari itu untuk saat ini.

Apakah peluncuran Sparks of Hope di konsol berikutnya Nintendo dapat meningkatkan penjualannya lebih lanjut (seperti yang diusulkan oleh CEO Ubisoft Yves Guillemot tahun lalu)?

Mungkin, meskipun itu adalah pertanyaan yang tidak akan pernah kita ketahui jawabannya — kecuali jika angka penjualan yang dilaporkan ini menunjukkan peluang untuk permainan ketiga, tentu saja.***


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter