Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Xiaomi Berencana Membuat Terobosan Baru dengan Menghadirkan Hp Lipat Terbaru

Xiaomi Berencana Membuat Terobosan Baru dengan Menghadirkan Hp Lipat Terbaru
Xiaomi Berencana Membuat Terobosan Baru dengan Menghadirkan Hp Lipat Terbaru.


SwaraWarta.co.id - Sebuah laporan menunjukkan bahwa Xiaomi sedang mempersiapkan peluncuran smartphone layar lipat terbarunya.

Dengan sedikit perbedaan, desain ponsel layar lipat terbaru ini akan berbentuk lipat atau tutup kepala.

Sebuah sumber dari GSM Arena mengatakan bahwa ponsel layar lipat ini akan disebut Xiaomi Mix Flip.

Sepertinya akan dirilis bersamaan dengan Mix Fold 4 pada akhir tahun 2024. Setelah sertifikasi ponsel pintar di Tiongkok, rumor tentang Mix Flip semakin meningkat.

 Bahkan dari sertifikasinya, diketahui bahwa smartphone Xiaomi ini mendukung konektivitas satelit dan menjalankan sistem operasi Android. 

Namun, tidak ada informasi lebih lanjut tentang spesifikasi smartphone ini dari sertifikasinya.

Namun, beberapa bocoran mengungkapkan spesifikasi Mix Flip. Salah satunya adalah smartphone ini akan memiliki chipset Snapdragon 8 Gen 3.

Sebuah spekulasi lain mengatakan bahwa ponsel Xiaomi ini akan memiliki pengaturan tiga kamera, dengan salah satunya lensa telefoto. 

Mereka juga mengatakan bahwa smartphone tersebut akan memiliki bodi yang ramping, mirip dengan ponsel dalam seri Mix Fold.

Rumor tentang seri Xiaomi Mix Flip telah beredar sejak pertengahan tahun lalu. Jika smartphone ini benar-benar dirilis, seri Mix Flip akan menjadi yang pertama karena Xiaomi belum pernah meluncurkan model serupa sebelumnya.

Selain itu, Xiaomi baru-baru ini meluncurkan seri ponsel lipat Mix Fold, yang generasi terbarunya akan dirilis pada Agustus 2023.

Menurut informasi yang diberikan oleh Phone Arena, Xiaomi Mix Fold 3 memiliki empat kamera, termasuk lensa utama 50 MP, lensa telefoto 10 MP, lensa telefoto periskop, dan lensa sudut ultra lebar 12 MP yang mendukung fitur seperti OIS.

Ada dua pilihan warna untuk smartphone ini: Moon Shadow Black dan Starry Gold. Perangkat ini diklaim bebas sidik jari dan memiliki bodi yang memiliki tekstur mirip kulit. Menurut Xiaomi, teknologi engsel yang digunakan Mix Fold 3 adalah yang terbaik di pasar. Xiaomi berjanji memiliki ketahanan hingga 500.000 kali lipat.

Mix Fold 3 memiliki layar 6,56 inci yang dilindungi lapisan Gorilla Glass saat dilipat, dan panel layar UTG terbaru mencegah kerutan pada layar saat perangkat dibuka.

 

 

 



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter