Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Akui Mirip Komeng, DPR IAN Ungkap Fakta Mengejutkan

Akui Mirip Komeng, DPR IAN Ungkap Fakta Mengejutkan
Potret DPR IAN yang disebut mirip Komeng (Dok. Istimewa)


 SwaraWarta.co.id - Pada malam Minggu yang lalu, DPR IAN membuat heboh media sosial X pada saat melakukan sesi space di platform tersebut bersama para penggemarnya. 

Saat sesi tersebut berlangsung, tiba-tiba saja pemilik nama asli Christian Yu itu teringat akan sosok bernama Komeng.

Saat pertama kali IAN mendengar nama tersebut, dia mengaku bahwa dia sama sekali tidak tahu siapa sosok Komeng tersebut. 

Namun rasa penasaran lalu mendorong IAN untuk mencari tahu siapa Komeng sebenarnya.

Setelah menerima beberapa informasi, IAN kemudian menyebutkan bahwa dia menganggap Komeng sebagai seorang harta nasional. 

Penggemarnya kemudian memberikan pendapatnya bahwa layak untuk menjadi bagian dari parlemen di negara Indonesia. 

Hal ini kemudian membuat IAN semakin yakin bahwa sosok Komeng tersebut adalah seorang DPR asli.

"Ya, ini baru the real DPR," sahut DPR IAN.

Ketika ditanya mengenai perbandingan dirinya dengan Komeng, IAN mengatakan bahwa dirinya bangga dan menghormati Komeng sebagai sosok yang layak dihargai dengan segala karya-karyanya. 

"Aku respect dia. Aku nggak terganggu karena soal ini. Fotonya pas masih muda mirip sama aku. Aku bisa lihat kemiripannya. Aku suka itu," tambahnya.

Bahkan, dia tidak keberatan bilamana ada orang yang membandingkan dirinya dengan Komeng.

IAN juga menyebutkan bahwa dirinya merasa terinspirasi oleh Komeng ketika masih muda karena ada beberapa kesamaan dalam karakter mereka berdua. 

IAN bahkan mengakui bahwa dirinya cukup mirip dengan Komeng pada saat masa mudanya. Dia mengatakan bahwa dia sangat menghargai semua karya-karya yang telah dilakukan oleh Komeng selama ini.

Aksi DPR IAN yang tiba-tiba membahas tentang sosok Komeng serta persamaan dirinya dengan sang komedian masa mudanya ini kemudian menjadi viral di media sosial. 

Banyak netizen yang memberikan tanggapan dan kecintaannya terhadap keduanya. Seorang penggemar IAN bahkan meminta Cing Abdel untuk memberitahu Komeng bahwa IAN telah mengingat sosoknya tersebut dan memuji karyanya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter