Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Ambulans Berlogo Demokrat Tabrak 5 Motor, Begini Tanggapan Ketua DPC Partai

Ambulans Berlogo Demokrat Tabrak 5 Motor, Begini Tanggapan Ketua DPC Partai
Pemotor yang ditabrak oleh ambulans berlogo Demokrat (Dok. Istimewa)


 SwaraWarta.co.id - Sebuah ambulans dengan logo Partai Demokrat menabrak dan merusak lima sepeda motor yang diparkir di sepanjang Jalan Simokerto, Surabaya, Jawa Timur.

Namun, Ketua DPC Partai Demokrat Surabaya, Lucy Kurniasari, menjelaskan bahwa ambulans yang terlibat dalam insiden itu bukan milik organisasi mereka. 

Dia mengkonfirmasi bahwa DPC mereka hanya memiliki satu unit ambulans yang baik-baik saja dan tidak terlibat dalam kecelakaan pada hari itu.

"Enggak tahu. Saya mana tahu, ambulans Demokrat atau enggak. Yang jelas ambulans yang Surabaya ada satu, dan hari ini tidak ada kecelakaan lalu lintas. Sekarang malah lagi aktivitas di kecamatan, (kondisinya) baik-baik saja," tegas Lucy, Minggu.

Lucy juga menyatakan bahwa dia tidak yakin apakah ambulans yang terlibat dalam insiden tersebut benar-benar dimiliki oleh Partai Demokrat. 

Dia meminta polisi untuk meninjau rekaman CCTV untuk mengetahui siapa yang memiliki ambulans tersebut.

Polisi sedang menyelidiki insiden ini dan berupaya mencari ambulans dengan logo Partai Demokrat yang melarikan diri setelah kejadian. 

Menurut petugas kepolisian, ambulans tersebut dilaporkan memiliki stiker logo Partai Demokrat, tetapi mereka masih mengumpulkan informasi lebih lanjut tentang kejadian tersebut.

"Info ada stiker demokrat, masih lidik," ujar Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya Iptu Suriyadi kepada awak media.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter