Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

AS Roma Vs Cagliari: De Rossi Bawa Roma Menang Telak 4-0, Ini Bedanya dengan Mourinho

AS Roma Vs Cagliari: De Rossi Bawa Roma Menang Telak 4-0, Ini Bedanya dengan Mourinho
AS Roma Vs Cagliari: De Rossi Bawa Roma Menang Telak 4-0, Ini Bedanya dengan Mourinho


SwaraWarta.co.id - Daniele De Rossi, yang menggantikan Jose Mourinho sebagai pelatih AS Roma, terus mempertahankan catatan sempurna dengan membawa timnya meraih kemenangan 4-0 atas Cagliari. 

Kemenangan ini diraih dalam laga pekan ke-23 Liga Italia 2023-2024 di Stadion Olimpico pada Selasa (6/2) dini hari WIB.

De Rossi sukses membawa Roma meraih tiga kemenangan berturut-turut sejak mengambil alih posisi pelatih, mengalahkan Hellas Verona (2-1) dan Salernitana (2-1) sebelumnya. 

Dalam pertandingan melawan Cagliari, Roma mencetak gol melalui Lorenzo Pellegrini (menit ke-2), Paulo Dybala (menit ke-23 dan ke-51 lewat penalti), serta Dean Huijsen (menit ke-59).

Meskipun mendapat hasil positif, De Rossi menegaskan bahwa tidak seharusnya dibuat perbandingan antara kinerjanya dengan Mourinho.

Baca Juga: AS Roma Vs Cagliari: Gol Cepat Pellegrini Buka Pesta Kemenangan 4-0 

Ia menyatakan bahwa Roma di bawah asuhan Mourinho juga pernah menunjukkan performa bagus seperti yang terlihat saat ini.

Tantangan berikutnya bagi De Rossi dan timnya akan lebih sulit, karena pada pekan ke-24 Liga Italia 2023-2024, Roma dijadwalkan bertemu dengan pemuncak klasemen, Inter Milan. 

De Rossi mengatakan bahwa timnya akan fokus menghadapi pertandingan selanjutnya dan telah memulai persiapan untuk menghadapi Inter.

Dengan kehadiran De Rossi, Roma mengalami perubahan positif dan kini semakin mendekati zona Liga Champions. 

Saat ini, Roma berada di posisi kelima klasemen dengan raihan 38 poin, hanya terpaut satu poin dari Atalanta yang berada di posisi keempat.

Sebelum kepemimpinan De Rossi, Roma hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan Serie A.

De Rossi, yang juga dikenal sebagai Il Capitano Futuro, memberikan keyakinan kepada skuadnya dan menekankan bahwa mereka memiliki bakat hebat. 

Ia mendorong pemain untuk lebih percaya diri dan menyebut bahwa ini adalah tim yang kuat.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter