Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Baru Saja Pulih, Lisandro Martinez Kembali Cedera saat Melawan West Ham

Baru Saja Pulih, Lisandro Martinez Kembali Cedera saat Melawan West Ham
Detik-detik Lisandro Martinez Cidera (Dok. Istimewa)


 SwaraWarta.co.id - Lisandro Martinez dari tim Manchester United mengalami cedera pada pertandingan melawan West Ham di Premier League musim 2023/2024. 

Bek Argentina ini hanya dapat bermain selama 70 menit sebelum mengalami cedera yang sepertinya cukup parah. 

Pada pertandingan di Old Trafford, MU berhasil mengalahkan West Ham dengan skor 3-0. Rasmus Hojlund membuka cabang keunggulan MU di menit ke-23.

Sementara Alejandro Garnacho mencetak brace di babak kedua (menit 49 dan 94) untuk mengunci kemenangan tim. 

Cedera ini sangat buruk bagi Lisandro dan MU karena Lisandro baru pulih dari sebuah cedera kakinya beberapa pekan yang lalu. 

Cedera ini terjadi setelah Lisandro dijegal oleh pemain West Ham, Vladimir Coufal. Cedera ini membuat Lisandro harus keluar dari lapangan dan belum ada pernyataan resmi dari klub soal cederanya. 

Menurut komentar Erik ten Hag, pelatih tim, cedera ini tampak cukup buruk dan mereka harus menunggu beberapa hari ke depan untuk mengetahui diagnosisnya. 

"Saya belum tahu detailnya, tapi cedera itu tampak buruk. Kami harus menunggu detail kondisinya dan membuat diagnosis dalam beberapa hari ke depan. Kita lihat apa yang terjadi," ujar Erik ten Hag.

Cedera ini sangat berat bagi Lisandro dan juga bagi tim karena ia adalah pemain penting bagi MU.

"Dalam beberapa hari ke depan kami akan mengetahui diagnosisnya. Cedera ini sangat buruk bagi dia dan sangat buruk bagi tim. Dia baru pulih dan dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami." ungkapnya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter