Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Belum Sempat Nyoblos, Warga Batu Meninggal di Bilik Suara

 

Belum Sempat Nyoblos, Warga Batu Meninggal di Bilik Suara
Warga Batu yang meninggal di balik TPS (Dok. Pewarta)

SwaraWarta.co.id - Selama pelaksanaan Pemilu di Kota Batu beberapa waktu yang lalu terjadi kejadian yang mengejutkan. 

Seorang warga bernama Rubaikah, yang tinggal di Sumberejo, Kecamatan Batu, meninggal saat sedang mencoblos di salah satu Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari Rabu (14/2) pagi.

Menurut informasi yang disampaikan oleh Kabiddokes Polda Jatim, yang bernama Kombes Pol. dr. Erwinn Zainul Hakim, MARS., MH., Kes, Rubaikah diduga meninggal karena kondisi kesehatannya yang kurang baik. Ia memiliki riwayat sakit hipertensi.

“Benar. Ada satu warga Kota Batu yang meninggal di TPS. Dari informasi yang saya terima, yang bersangkutan meninggal saat hendak mencoblos di TPS,” ujar Kombes Pol. dr. Erwinnkepada Malang Posco Media di RS Bhayangkara Kota Batu.

Pada saat kejadian, Rubaikah mengantri duduk di TPS 21 pada pukul 08.45 WIB dan kemudian menuju bilik 1 untuk mencoblos. 

Tiba-tiba ia pingsan saat berada di dalam bilik. Saat pingsan, tubuh Rubaikah dingin, mengorok dan mulutnya berbusa. 

“Untuk kronologinya, yang bersangkutan mengantri duduk di TPS 21 pukul 08.45 WIB. Selanjutnya menuju bilik 1 dan tiba-tiba pingsan,” bebernya

Setelah dibawa ke rumah sakit, pada pukul 09.00 WIB ia dinyatakan meninggal dunia. 



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter