Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Berlangsung Hikmat, Jokowi Ajak Para Menteri Nikmati Bakso Samarinda

 

Momen Jokowi dan Menteri KIM makan bakso samarinda
Momen Jokowi dan Menteri KIM makan bakso samarinda
(Dok. Istimewa

SwaraWarta.co.id - Pada Rabu malam (28/2), Presiden Joko Widodo makan bakso di pusat perbelanjaan di Samarinda, Kalimantan Timur.

Agenda ini bersama beberapa menteri Kabinet Indonesia Maju (KIM), antara lain Menteri Badan Usaha Milik Negara, Erick Thohir, Menteri Investasi, Bahlil Lahadalia, Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, serta Menteri Agraria dan Tata Ruang, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Ketua Dewan Pertimbangan Presiden, Wiranto.

Mereka menikmati hidangan bakso bersama sekitar pukul 20.12 Wita di BIG Mall Kota Samarinda. 

Kehadiran presiden dan menterinya membuat suasana di pusat perbelanjaan semakin ramai karena pengunjung ingin melihat mereka.

Salah satu pengunjung yang hadir di pusat perbelanjaan tersebut, Icha, merasa terkejut dan senang karena mendapat kesempatan untuk berfoto bersama Presiden Jokowi. 

"Deg-degan banget, saya enggak percaya di depan kita tuh ternyata Bapak Presiden. Sampai gemetar tangannya," ucap Icha setelah berswafoto bersama Jokowi seperti diberitakan Antara, Kamis (29/2)

Dengan ramah, Jokowi dan rombongannya memenuhi permintaan swafoto dari para pengunjung sebelum kemudian menuju sebuah restoran bakso.

Pengunjung lainnya, Rizka, juga merasakan kebahagiaan yang sama ketika mendapat kesempatan untuk berfoto dengan Presiden Indonesia.

"Excited, deg-degan juga, agak panik, tapi alhamdulillah bersyukur banget karena bisa kebagian foto sama Pak Jokowi," ungkap Rizka. Pendampingannya sekitar pukul 21.50 Wita, Presiden Jokowi bersama rombongannya meninggalkan pusat perbelanjaan tersebut.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter