Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Caleg PKS Ditikam saat Di Warung, Begini Kronologinya!

Caleg PKS Ditikam saat Di Warung, Begini Kronologinya!
Caleg yang menjadi korban penikaman (Dok. Istimewa)


 SwaraWarta.co.id - Seorang calon anggota legislatif (caleg) dari PKS bernama M Syafei (54) menjadi korban penikaman di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. 

Pelaku penyerangan saat ini sedang diburu oleh polisi. Kasat Reskrim Polres Banjarmasin, Kompol Thomas Afrian, mengatakan bahwa korban adalah seorang caleg dari salah satu partai.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu (18/2) malam di wilayah Belitung, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin. 

"Memang ada tindak pidana penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam. Korban diketahui merupakan caleg dari salah satu partai (PKS)," ujar Kasat Reskrim Polres Banjarmasin Kompol Thomas Afrian kepada awak media Rabu (21/2).

Saat itu, korban sedang pulang dari warung ketika tiba-tiba diserang oleh pelaku. Korban mengalami luka terbuka dan kini dirawat di RSUD Ulin Banjarmasin.

"Korban sedang ke warung membeli sesuatu. Setelah kembali dari warung tiba-tiba sudah diserang," terangnya.

Menurut Kompol Thomas Afrian, luka korban ada di tangan, leher, dan perut, serta mengalami beberapa tusukan. 

"Lukanya itu di tangan, di leher, dan diperut, jadi ada lebih beberapa satu tusukan. Sudah ditangani di RSUD Ulin sekarang korban dalam proses pemulihan," ungkapnya

Namun, korban sudah dalam proses pemulihan di RSUD Ulin. Meski peristiwa ini terjadi saat Pemilu 2024, motif dari penyerangan tersebut masih belum diketahui oleh polisi. Namun demikian, pihak berwenang telah mengantongi identitas pelaku.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter