Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Polisi Selidiki Kasus Kematian Gadis di Kediri

 

Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Polisi Selidiki Kasus Kematian Gadis di Kediri
Gadis Kediri yang ditemukan tewas di depan kamar mandi (Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Seorang gadis bernama Deasy Rahmasari ditemukan tewas di depan kamar mandi rumah kekasihnya di Pare, Kediri. 

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh polisi, ternyata Deasy menjadi korban pembunuhan karena ditemukan luka pada tubuhnya. 

"Berdasarkan temuan pada jasad korban dan pemeriksaan saksi maupun hasil olah TKP, kami mendalami bahwa korban merupakan korban pembunuhan atau tindak kejahatan," ujar Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Fauzy kepada awak media,Minggu (25/2). 

Polisi saat ini sedang melakukan penyelidikan dan mencari saksi-saksi terkait kasus ini. Deasy ditemukan dengan luka memar di pipi dan pelipis sebelah kiri dan leher, dan dalam posisi tengkurap. 

"Karena temuan itu, saat ini anggota tengah menyelidiki dan memintai keterangan sejumlah saksi terkait temuan jasad korban, secara intensif," kata Fauzi

Kapolres Kediri, AKBP Bimo Ariyanto, menegaskan bahwa pelaku akan ditangkap dan misteri kematiannya akan terungkap dalam kurun waktu 24 jam. Semoga kasus ini bisa segera terungkap dan adil bagi Deasy.

"Insyallah tidak sampai 24 jam kita ungkap. Mohon doanya." tegas Bimo



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter