Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Diroasting Kiki Saputri, Begini Tanggapan Gibran Rakabuming Raka

Kiky Saputri roasting Gibran Rakabuming Raka
Kiky Saputri roasting Gibran Rakabuming Raka
( Dok. Istimewa


SwaraWarta.co.id
- Pada saat menjalankan Sunday Morning Ride atau sunmori di Jakarta pagi tadi, Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming ditantang oleh seorang komika bernama Kiky Saputri yang mengajukan roasting kepadanya. 

Meski dihadapkan dengan roasting yang cukup pedas, Gibran menganggapnya sebagai masukan yang dikemas dengan hiburan. 

Acara sunmori yang diikuti oleh para artis seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina atau Gigi, Andre Taulany, Gading Marten, dan Baim Wong pun turut menyaksikan aksi roasting Kiky terhadap Gibran. 

Kiky membuka panggung roasting dengan mengadopsi gimmick seperti yang sering dipakai oleh Gibran saat mencari jawaban dari Cawapres Mahfud MD di debat keempat. Akibatnya, suasana pun langsung ramai dan diisi dengan tawa. 

"Orang mendiskreditkan Mas Gibran, ya cuma jalur orang dalam lah. Kalau menurut saya beliau punya sepak terjang yang bagus. Buktinya jadi Wali Kota Solo dan berprestasi," kata Kiky

"Enggak mudah lho jadi Wali Kota Solo, meskipun kerjanya enggak solo-solo amat. Karena kan ada bantuan keluarga. Saya baru tahu APBN, Anak Presiden Belanja Negara," imbuh Kiky disambut tawa

Meski demikian, Gibran tetap terlihat santai dan mencerna roasting Kiky dengan baik. 

Gibran bahkan berpendapat bahwa kritik dan masukkan bisa disampaikan dalam berbagai bentuk, termasuk roasting.

"Segala bentuk masukan, evaluasi, kritikan harus kita terima dan kita dengar. Itu kan tadi tujuannya untuk hiburanlah. Tapi juga intinya masukan, kritikan, dan evaluasi kita terima," kata Gibran.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter