Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Heboh, Maling Celana Dalam di Ponorogo Terekam CCTV

 

Heboh, Maling Celana Dalam di Ponorogo Terekam CCTV
Aksi pencurian celana dalam yang terekam CCTV (Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Seorang pencuri telah mengambil pakaian dalam di Kelurahan Kadipaten, Ponorogo. Kejadian tersebut terekam oleh kamera CCTV ketika sang pencuri mengambil pakaian yang dijemur di depan rumah warga. 

Dalam rekaman CCTV terlihat seorang pria yang berbadan tegap turun dari sebuah pikap dan mencuri selain pakaian dalam, juga jemuran bundar.

Umi Marsiam (58), pemilik rumah, mengatakan bahwa pencurian terjadi pada Sabtu dini hari. 

"Sabtu pagi, saya mau ambil jemuran. Kok hilang, saya kira dibawa anak saya ternyata tidak," tutur Umi kepada wartawan, Jumat (23/2/2024).

Jemuran bundar miliknya yang berisi kebanyakan pakaian dalam, jilbab, dan seragam cucunya raib dibawa oleh pencuri.

Menurut Umi, kejadian ini merupakan yang pertama kali terjadi. Tempat menjemur pakaian selalu berada di teras rumahnya dan belum pernah hilang sebelumnya.

Ya kapok gak kapok, lha tempatnya memang di situ buat jemur," terang Umi.Umi melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian dan berharap pelaku dapat segera tertangkap. 

Sementara itu, Ketua RT Dwi Susilo menambahkan bahwa pencurian pakaian dalam ini merupakan yang pertama kali terjadi di lingkungannya. 

Akibat adanya peristiwa tersebut, warga mulai meningkatkan keamanan dengan melakukan ronda malam.

"Korban sudah lapor ke pihak berwajib, warga kini mulai meningkatkan keamanan," pungkas Dwi.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter